Lima Alasan Kamu Tidak Boleh Melewatkan MotoGP Thailand 2020

Bagi kamu penggila MotoGP, pasti sudah tidak perlu diingatkan lagi untuk membeli tiket MotoGP yang akan dilaksanakan di Thailand. Jika belum, segera amankan tiket kamu melalui blibli.com ya! Tidak terasa sebentar lagi sudah bulan Maret lho, MotoGP Thailand 2020 kan akan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 20 Maret.

Memiliki jarak hampir lima kilometer, sirkuit OR Thailand Grand Prix Chang International ini mempunyai lima left corners dan tujuh right corners. So, pick your best corner!

Teruntuk kamu yang setengah hati atau pun masih ragu untuk menyaksikan pertandingan ini, baca terus artikel ini ya. Berbeda dengan nonton di layar televisi atau pun smartphone, hadir secara langsung akan memberikan kamu pengalaman yang tak tergantikan meskipun sedikit tricky.

Baca terus artikel ini untuk meyakinkan diri kamu, lalu langsung beli tiketnya di blibli.com ya! Berikut lima hal yang kamu dapatkan saat menyaksikan MotoGP dengan mata kepalamu sendiri.

1. Suasana yang menegangkan dan berbeda

Photo via Unsplash

Selain ribuan penonton yang akan berada di sana, kamu juga akan melihat sejumlah sistem keamanan yang sangat ketat. Kamu akan melihat paramedic dan polisi di mana-mana. Perasaan yang kamu dapatkan dengan menyaksikan semua ini di layar televisi itu berbeda, lho.

Di sini, kamu dapat melihat apa yang tidak ditangkap oleh kamera seperti momen-momen menegangkan sebelum race dimulai, momen genting ketika terjadi kecelakaan, bahkan beefs antara satu tim dan lainnya. Semua ini juga tak terkalahkan di penghujung agenda apalagi jika tim kebanggan kamu atau pacar kamu menang! Feel their glory!

ABADIKAN MOMEN YANG TIDAK KAMU DAPATKAN DI LAYAR TV DENGAN SMARTPHONE DARI HUAWEI.

2. Keunikan setiap tempat duduk

Photo via Unsplash

Ini nih, yang paling sering dijadikan alasan untuk menonton di rumah. “Ngapain nonton langsung, mendingan juga nonton di rumah. Bisa ngeliat semuanya.” Jangan tergiur dengan perkataan semacam itu ya! Toh, juga kamu tidak setiap hari kan pergi ke Thailand dan nonton MotoGP?

Nah, setiap tempat duduk itu memiliki keunikannya masing-masing. Semua tergantung kamu sukanya yang mana. Karena tidak seluruh track dapat dilihat, kebanyakan orang akan memilih corner. Biasanya di belokan suka terjadi banyak hal, seperti disusul oleh lawan hingga kecelakaan sekalipun. Ada juga tipe penggila MotoGP yang lebih memilih untuk duduk di garis start/finish, karena bagi mereka itu adalah momen yang harus dilihat langsung! So, pick your seats wisely!

LINDUNGI DIRI KAMU DARI SINAR MATAHARI DI MANA PUN KAMU DUDUK.

3. Kesempatan untuk ketemu langsung dengan pembalap idola kamu

Photo via Pexels

Siapa yang akan jealous kalo kamu ketemu dengan sang pembalap langsung? Sudah pasti teman-teman kamu kan! Terdengar ini momen yang one in a million, tapi ini sangat mungkin, lho! Biasanya stand setiap tim akan berada di dekat tikungan, jadi jangan heran kalau kamu mengincar tempat duduk di salah satu corner adalah hal yang mustahil Kamu bisa lho hanya berjarak 50 meter dengan sang idola!

JANGAN KEHILANGAN MOMEN KARENA HANDPHONE KAMU HABIS BATERAI YA!

4. Menelusuri sirkuit setelah semua usai

Photo via Pexels

Coba ingat-ingat, kalau sudah selesai race pasti kamu langsung pindah channel kan? Atau mungkin juga langsung pindah tempat. Jika kamu adalah penonton yang ingin mengabadikan momen ini, diharapkan bersabar ya. Karena bukan hanya kamu saja lho yang mau, dan tidak semua pintu dibuka untuk mengakses ke sirkuit. Triknya adalah untuk mencari tahu pintu mana yang dibuka, dan beli tiket kamu yang berada di dekat situ. Gampang kan?

MESKI SUDAH MEMAKAI TABIR SURYA, SAAT JALAN-JALAN DI SIRKUIT JANGAN LUPA PAKAI TOPI YA!

5. Dapatkan merchandise-nya!

Photo via kooomo-cloud.com

Meski banyak sekali yang menawarkan ‘jasa titip’ di zaman yang serbamodern ini, pastinya akan lebih murah kalau kamu pergi yang ke sana langsung kan?

Tidak perlu ribet nongkrongin handphone saat MotoGP sudah selesai untuk mendapatkan pesan “sudah ga ada sis size yang kamu mau,” mendingan kamu pilih langsung! Selain bisa mengubah pikiran dengan gampang, kamu juga dapat membelikan oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman tersayang.

BOLEH BELANJA TAPI TETAP SAYANGI LINGKUNGAN DENGAN MEMBAWA TOTE-BAG SENDIRI YA!

Nah, sudah membaca lima alasan di atas kan? Segera beli tiket kamu di blibli.com ya! Ingat, pilih tempat duduk secara saksama ya!

Adid

An avid Arsenal supporter. Movie devotee. Gadget & Automotive observer.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY