me

Lilin Kaminari: Hadiah Natal Spesial untuk Orang Istimewa

Dec 02, 2018.By Rio
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Hari Natal merupakan hari yang menggembirakan dan pas untuk berbagi kehangatan bersama keluarga dan sahabat. Memang bukan inti dari perayaan, tapi nggak asyik dong kalau merayakan Natal tanpa membawa hadiah? Nah, Lilin Kaminari punya paket lilin wangi yang cantik banget jadi hadiah Natal tahun ini. Lihat paket Lilin Kaminari di bawah ini, ya!

PILIH WANGI SEGAR, MANIS, ATAU YANG MENENANGKAN? PILIH LILIN KAMINARI FAVORITMU DI SINI!

1. Kaminari Set A Best Value Christmas Hampers

Paket Kaminari Set A Best Value Christmas Hampers ini sudah termasuk 1 Matcha Christmas Wax Sachet, 3 Fragrance Oils (Matcha, Clementine, dan Pine & Eucalyptus), dan 1 Kaminari Gift Box dengan Christmas Greeting Card, lho.

Lilin Kaminari beraroma Matcha ini cocok banget buat mereka yang senang minum teh dan aroma manis juga segar. Selain itu, Lilin Kaminari spesial berbentuk pohon Natal ini juga cantik dijadikan dekorasi. Fragrance Oils dengan 3 pilihan aroma dapat mengharumkan dan menetralisasi mood dalam ruangan sehingga sangat cocok jadi hadiah Natal!

KIRIM KAMINARI SET A BEST VALUES CHRISTMAS HAMPERS KE ORANG TERKASIH

2. Kaminari Set B Seasonal Christmas Hampers

Sementara itu, Kaminari Set B Seasonal Christmas Hampers ini menawarkan paket 1 Cinnamon Candle, 1 Matcha Christmas Wax Sachet, dan 1 Kaminari Gift Box dengan Christmas Greeting Card. Sangat cocok untuk sahabatmu para pecinta lilin beraroma!

Wangi Cinnamon Candle yang khas dapat dinikmati oleh perempuan ataupun laki-laki layaknya wangi parfum elite. Bukan hanya karena apinya, Lilin Kaminari itu juga dapat menghangatkan suasana dengan aroma kayu manisnya!

WANGI KAYU MANIS FAVORIT BANYAK ORANG, DAPATKAN LILI KAMINARI CINNAMON SEKALIGUS MATCHA DI SINI

3. Kaminari Set C Best Product Variety Christmas Hampers

Ingin mendapatkan perpaduan kedua paket di atas serta Christmas Greeting Card dalam 1 Kaminari Gift Box yang didesain dan dihias secantik mungkin? Kamu bisa memilih Kaminari Set C Best Product Variety Christmas Hampers.

Kamu jadi nggak harus menerka-nerka mana yang mereka lebih suka, Cinnamon Candle atau Fragrance Oil! Banyak yang bilang, kaum hawa sangat tertarik dengan wangi Clementine, sementara aroma Pine & Eucalyptus sangat cocok untuk menciptakan suasana hangat Natal!

LANGSUNG KLIK DI SINI UNTUK BELI LILIN KAMINARI SET C BEST PRODUCT VARIETY CHRISTMAS HAMPERS

4. Kaminari Set D Luxury Candle Christmas Hampers

Masih ada yang lebih lengkap lagi! Paket Kaminari Set D Luxury Candle Christmas Hampers ini berisi 1 Tall Botanical Candle, 1 Cinnamon Candle, 1 Set Twigs Beeswax Candle dalam 1 Kaminari Gift Box berserta Christmas Greeting Card yang elegan.

Kamu dapat memilih aroma Rose, Clementine, Pine & Eucalyptus, dan Lavender untuk 1 Tall Botanical Candle-nya. Lilin Kaminari Beeswax merupakan lilin beraroma madu yang berfungsi mengusir ion negatif dan dapat bertahan hingga 30 jam. Unik, kan?

DI SINI, KAMU BISA TEMUKAN PAKET KAMINARI SET D LUXURY CANDLE CHRISTMAS HAMPERS

5. Kaminari Botanical Candle

Botanical Candle dari Kaminari didesain untuk hanya terbakar pada bagian tengahnya sehingga terkesan vintage. Keistimewaan dari Lilin Kaminari yang satu ini adalah apinya akan menyala cantik secara stabil. Untuk pemakaian pertama kali, kamu harus membakarnya selama 3 jam dan pastikan lilin ini sudah dingin sepenuhnya sebelum menyalakannya lagi.

Lilin Kaminari satu ini akan maksimal wanginya jika dibakar nggak lebih apalagi kurang dari 4 jam. Kamu bisa pilih wangi perpaduan mint dan manis dari Pine & Eucalyptus, segar dari Rose, menenangkan dari Lavender, ataupun hangat dari Clementine.

JADIKAN LILIN KAMINARI BOTANICAL GARDEN HADIAH UNIK BAGI ORANG ISTIMEWA


Kalau kamu mau susun sendiri atau ingin mengoleksi Lilin Kaminari berupa sachet yang bervariasi bentuknya, seperti Kaminari Matcha Wax Sachet ataupun Kaminari Mandarine Jasmin Wax Sachet, langsung ke #BlibliSekarang! Di Blibli.com, juga terdapat bervariasi koleksi Lilin Kaminari yang cantik dan wangi serta alat-alat pembersih lilin seperti Kaminari Wick Trimmer.

Perlu diingat, kamu perlu melakukan pre-order untuk mendapatkan Lilin Kaminari Christmas Hampers paling lambat tanggal 6 Desember. Paket Lilin Kaminari sebagai hadiah Natal tahun ini akan dikirimkan pada 13–18 Desember. Jadi, sudah siap merayakan hari Natal tahun ini bersama orang-orang terkasih?

BERBAGI KEHANGATAN BERSAMA ORANG TERKASIH PADA HARI NATAL DENGAN LILIN KAMINARI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya