me

Hal Seru Yang Bisa Dilakukan Bersama Keluarga Saat Paskah

Mar 26, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

Hi Friends! Sebentar lagi hari paskah akan tiba berarti harus ada aktivitas seru yang wajib kalian lakukan bersama keluarga dooong. Hari Paskah tahun ini jatuh pada long weekend berarti kalian bisa menggunakan kesempatan waktunya untuk melakukan berbagai ragam aktivitas seru.

Blog Blibli Friends kali ini mau kasih tau kalian rekomendasi aktivitas-aktivitas yang bisa kalian lakukan bersama keluarga saat Hari Paskah.

Masak di Rumah

Photo by Video Blocks

Gak ada makanan yang bisa nandingin lezat dan aroma nikmatnya masakan rumah sendiri. Kali ini biar ikatan keluarga semakin bonding, ajak anggota keluarga menyajikan makanan-makanan untuk memeriahkan Hari Paskah dengan memasak bersama.

Mau yang hangat kalian bisa memasak soto ayam, ingin makan masakan yang gurih coba aja bikin pasta carbonara, saat paskah tidak boleh terlewat hidangan satu ini yaitu makanan berbahan dasar roti. Cobain deh bikin pudding roti jamin setiap anggota keluarga pasti akan suka.

CARI BAHAN MASAKAN? CEK BLIBLIMART DI BLIBLI.COM

Menghias Telur Paskah

Photo by Famous Footwear

Kurang lengkap jika saat paskah tidak ada hiasan telur-telur cantik yang sudah di dekorasi dengan beragam tema. Jika kamu memiliki anggota keluarga yang masih balita pasti akan senang banget untuk mendekor telur-telur dengan kreativitas mereka.

Bukan berarti yang dewasa gaboleh mendekor telur paskah loooh! Justru salah satu melepas penat dari aktivitas padat, untuk bikin kembali tenang dan fresh kalian bisa ikut mendekor telur-telur paskah juga. Cari perlengkapan menghias telur paskah di Blibli.com yuk!

TELUR BERKUALITAS CUMA ADA DI BLIBLI.COM

Staycation di Hotel

Photo by Taking The Kids

Ingin suasana baru saat paskah? Menginap di hotel dekat rumah pun bisa jadi alternatif untuk berlibur dengan keluarga. Pilih penginapan yang ada ragam fasilitas untuk mengisi liburan paskah kalian selama di hotel. Salah satu fasilitas yang bisa kalian lakukan di hotel yaitu berenang. Mau tetap bugar saat liburan paskah? Manfaatkan fasilitas gym yang ada di hotel kalian menginap. Ohiya kebetulan banget nih mau staycation di hotel tapi gak mau kantong jebol kalian bisa book hotel di Blibli.com karena ada potongan harga spesial!

CEK DI SINI PROMO HOTEL UNTUK STAYCATION

Makan di Luar Rumah Bersama Keluarga

Photo by Montage Magazine

Makan di restoran favorit keluarga adalah destinasi tepat untuk menghabiskan waktu di hari paskah. Ketika makan di restoran favorit keluarga pasti ada makanan-makanan spesial yang menjadi andalan kalian dengan keluarga pastinya.

Mau pengalaman yang berbeda, kalian bisa mengajak keluarga kulineran di berbagai macam tempat makanan khas daerah kalian. Pasti hari paskah terasa berlalu begitu cepat saking serunya kulineran bareng keluarga.

VOUCHER DISKON UNTUK MAKAN BERSAMA KELUARGA DI RESTORAN FAVORIT

Dekorasi Kamar Tidur

Photo by Protect Painters

salah satu aktivitas untuk mengisi Hari Paskah dengan keluarga bisa kalian lakukan dengan mendekorasi ulang kamar tidur. Mengganti tema dalam kamar tidur bisa meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik dan pastinya mood juga bawaannya senang teruuus karena suasana baru.

PERLENGKAPAN DEKORASI KAMAR TERLENGKAP CUMA DI BLIBLI.COM

Buat kalian yang sedang mencari perlengkapan persiapan Hari Paskah bisa banget dong belinya di Blibli.com! Semua yang kalian cari pasti ada di Blibli.com. Kualitas dan harga pokoknya gak usah diragukan lagi kalau beli di Blibli.com. Manfaatkan cicilan 0% dan gratis ongkir nya yaaa #Bliblisekarang

Tag: