me

Liburan di Rumah? Bisa! Dengan Produk-Produk Lokal Ini

Aug 18, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Sekarang saatnya buat belanja dan borong berbagai macam produk fashion, kecantikan hingga furniture buat Lokal di Lokalin Bazaar di Blibli. Akan ada 100 Brand Lokal yang super kece dan terbaik pilihan Blibli untuk kamu. Yuk saatnya buat cobain produk lokal dan dukung produk lokal kita, Apa aja sih produknya?

Nah hari ini Blibli akan kasih rekomendasi produk lokal yang bisa bikin kamu ngerasain sensasi liburan di rumah. Penasaran kan friends? Cus kita bahas produknya!

Pertama kamu butuh Bean Bag. Mau ngerasain bersantai seperti di Bali? Bisa kok. Kamu cukup punya bean bag ini dan kamu bisa ciptakan suasana santai di rumah. Bisa kamu letakan di halaman rumah maupun di dalam rumah. 

FURNITURE ESTETIK LOKAL LAINNYA ADA DI SINI

Santai-santai gak lengkap rasanya gak ditemanin minuman. Kamu yang pecinta kopi bisa seduh kopi kamu sendiri di rumah sambil bersantai dan relax. Faktanya kopi walaupun terasa pahit bisa bikin kita relax lho!

Gak mau cuma minuman kamu pasti butuh yang manis-manis nih. Kamu bisa tambahkan dessert sebagai perasa manis buat nemenin jam santai kamu. Dessert ini selain manis juga menyehatkan karena adanya oats, yogurt dan granola yang lebih banyak serat. Dessert ini juga tanpa pengawet ya friends jadi jangan khawatir.

LIHAT SNACK LOKAL LAINNYA DI SINI

Candle aromatherapy ampuh untuk bantu santai kamu lebih relax dan bersantai kamu terlihat lebih estetik. Dengan aroma lavender yang ampuh bikin merileksasikan tubuh, mengurangi stress dan tidur kamu lebih nyenyak.

KLIK DI SINI BUAT LIHAT KATALOG FASHION KECE BUATAN LOKAL

Fashion gak boleh ketinggalan. Walaupun cuma ngerasain sensasi liburan di rumah, kamu bisa tambahkan vibes ala liburan kamu dengan sentuhan fashion nih. Kamu bisa gunain scraf satu ini! Scraf ini punya vibes liburan lho karena adanya motif pantai yang cantik banget!

Ciptakan sensasi liburan di rumh yuk friends dengan produk-produk di atas! Kamu bisa ajak keluarga, teman dan sahabat kamu buat relax bareng di rumah dengan produk lokal dari 100 brand Lokalin Bazaar pilihan Blibli #KarenaLokalNo1.

Nikmati diskon gingga 30% minimal transaksi Rp150.000 untuk pengguna BANK BCA dengan Kode Voucher : LOKALIN-BCA. Friends yuk buruan belanja ya~

Tag: