4 Spot Anti Mainstream di Labuan Bajo untuk Melewati Malam Tahun Baru

labuan bajo

Mau merayakan malam tahun baru yang berbeda dan nggak terlupakan? Coba saja menjelajahi Labuan Bajo yang ada di Indonesia Timur. Dengan kekayaan alam yang masih sangat terjaga, kamu akan mendapatkan pengalaman berkesan selama menghabiskan liburan tahun baru ini. Apalagi, ada 4 spot anti-mainstream di Labuan Bajo yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati ketenangan dan kedamaian di awal tahun 2019.

Apa saja ya? Yuk langsung simak di sini!

YUK PESAN TUR WISATA TAHUN BARU KE LABUAN BAJO SEBELUM KEHABISAN SEAT!

1. Pulau Sembilan

labuan bajo
Via – Blueeyesboat

Pulau Sembilan atau Pulau Mangiatan di Labuan Bajo memang belum banyak diketahui orang. Padahal, spot yang satu ini memiliki pantai yang amat indah dan fenomena alam stingless jellyfish, atau populasi ubur-ubur yang tidak menyengat.

Ternyata, nggak hanya ada di Togean dan Kakaban saja ya, kamu juga bisa bermain-main dengan ubur-ubur tanpa takut tersengat di Labuan Bajo. Uniknya lagi, ubur-ubur yang berada di dalam danau di Pulau Sembilan juga memiliki tentakel berwarna biru terang. Untuk menemukan dan bermain bersama ubur-ubur, kamu hanya perlu menggunakan snorkel dan kacamata selam saja kok!

YUK JALAN-JALAN KE LABUAN BAJO DENGAN PAKET WISATA 4 HARI 3 MALAM

2. Taka Makassar

labuan bajo
Via – Suwandi Chandra

Pernah melihat foto kapal yang terlihat seolah-olah melayang di atas air? Hal itu bisa kamu temukan juga di Pulau Taka Makassar yang terletak di Flores, dekat Labuan Bajo. Pulau dengan pasir putih yang lembut ini menjadi spot anti-mainstream yang harus kamu kunjungi. Soalnya, perpaduan pasir lembut dan air laut yang jernih berwarna hijau toska bakalan membuatmu serasa berada di Maladewa! Air di sekitar pulau juga terasa hangat dan bebas dari binatang laut berbahaya, sehingga pas banget kalau kamu mau nyemplung dan berenang!

YUK HABISKAN LIBURAN TAHUN BARU DENGAN MENGUNJUNGI LABUAN BAJO

3. Pink beach

labuan bajo
Via – Placesandfoods

Penasaran melihat pantai dengan pasir berwarna muda yang sudah terkenal? Kamu bisa mengunjungi langsung spot ini ketika berwisata di Labuan Bajo. Saat ini, hanya ada 7 pantai di dunia yang memiliki pasir merah muda, dan Pink Beach termasuk satu-satunya pantai Indonesia yang masuk dalam daftar.

Nggak cuma tepi pantainya yang memukau, air laut di Pink Beach pun terlihat sangat jernih dengan gradasi warna biru yang cantik. Untuk itu, siapkan outfit renang terbaikmu, pelampung, dan kamera untuk foto-foto ya!

NGGAK USAH REPOT, YUK IKUTAN PAKET WISATA KE PINK BEACH!

4. Pulau Kalong

labuan bajo
Via – Jalanjalanlagi

Begitu terjaganya kekayaan alam di Labuan Bajo, kamu masih bisa bertemu dengan habitat asli ribuan kelelawar yang tinggal di Pulau Kalong. Ketika matahari mulai terbenam, ribuan kelelawar ini akan keluar dari sarang dan mencari makan. Saat-saat inilah yang ditunggu oleh para fotografer untuk mengabadikan kontrasnya kelelawar dengan langit senja yang apik. Kamu pasti nggak tahan untuk mengeluarkan kamera dan mengabadikan momen langka ini!

YUK PESAN PAKET LIBURAN LABUAN BAJO PALING KOMPLIT!


Sebetulnya, Labuan Bajo dan pulau-pulau lain di sekitarnya masih menyimpan berbagai daya tarik wisata yang cakep banget! Buat kamu yang mau menghabiskan tahun baru dengan cara berbeda, ini saatnya mengunjungi Indonesia Timur dan melihat langsung kekayaan alamnya. Mulai dari melihat komodo, bermain bersama ubur-ubur, berenang di air laut yang jernih, bermalam di Pulau Kalong, semuanya bisa kamu dapatkan dengan paket tur Blibli Travel, lho!

Nggak perlu repot lagi ngatur perjalananmu. Tinggal booking paket wisatanya di #BlibliTravel dan persiapkan dirimu untuk liburan tahun baru yang menyenangkan!

KLIK DI SINI UNTUK BOOKING PAKET WISATA LABUAN BAJO SEKARANG

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY