me

LG UN7000PTA, Smart TV 4K UHD untuk Hidup yang Colorful!

Sep 02, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via : blibli.com

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Sesuai namanya, kali ini kita akan bedah produk LG UN7000PTA nih Friends! Yuk kita intip Smart TV LG keluaran 2020 ini~

LG 43UN7000PTA UHD 4K Smart TV 43 Inch

Jadi, sebenernya apa sih kelebihannya? Berikut!

  • Quad Core Processor 4K

Processor canggih untuk tv masa kini! Jadi prosesor ini keren banget Friends, dia akan dengan otomatis ngilangin noise pada video, membuat warna dan kontras lebih tajam, dan yang paling canggih adalah gambar dengan resolusi rendah akan ditingkatkan secara otomatis dan direproduksi dengan kualitas bernuansa 4K!

  • HDR 10

Dengan spesifikasi gambar sudah HDR 10, asik banget buat gaming nih Friends! Main PS atau jadi monitor PC? Ayok! Oiya, kamu juga gak usah khawatir lagging dan delay display karena sudah support input lag rendah!

  • Sound 20W

Dengan speaker 20W, misalnya ruangan kamu sebesar 6×6 itu sudah lebih dari cukup lho~ Apalagi untuk gaming experience yang menyenangkan, akan jadi smart choice!

  • Bisa Tukar Tambah Blibli!

Ini dia yang paling ciamik, bisa tukar tambah kok di Blibli~ Tukar Tambah TV di Blibli.com punya banyak banget keuntungan yang bisa kamu rasakan. Alasan nomor satu sih karena prosesnya yang cepat dan mudah, kamu gak perlu gotong-gotong TV untuk ditaksir secara manual karena kurir Blibli.com yang akan datang dan menaksir harga TV kamu sambil mengantarkan TV baru.

KLIK DI SINI BUAT CARI TAU INFO LENGKAP TUKAR TAMBAH TV DI BLIBLI

TIPS TUKAR TAMBAH TV AGAR UNTUNG!

Selain itu, tentunya cicilan 0% berlaku juga buat pembelian TV baru, pas banget buat kamu yang pengen punya TV baru sekaligus mengelola keuangan. Gak cuma itu, Blibli.com juga kasih garansi TV yang ada di program Tukar Tambah TV 100% orisinil. Masih kurang? Ada ekstra potongan harga dan gratis antar jemput barang juga jadi keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya