Lenovo kembali menghadirkan ponsel untuk kelas menengah bawah. Lenovo A6600 Plus akan segera hadir resmi di Indonesia dengan harga jual 1,6 juta rupiah.

1. Desain mewah untuk kelasnya

lenovo-a6600-plus-depan

lenovo-a6600-belakang

Dari sisi desain, Lenovo A6600 Plus tampil cukup cantik untuk kelas harganya. Paduan bingkai dari bahan logam dan plastik polikarbonat membuatnya terasa lebih mahal saat digenggam.

Ukuran layar 5 incinya akan membuat A6600 Plus mudah disimpan di saku baju atau celana. Resolusi HD (1280 x 720 pixel) membuatnya memiliki kerapatan pixel hingga 294 ppi (pixel per inci), cukup tajam untuk berbagai konten yang diputar di layarnya.


BACA JUGA Lenovo Hadirkan YOGA Book, Laptop 2-in-1 Paling Tipis dengan Keyboard Tanpa Tombol


2. Spesifikasi kompetitif

lenovo-a6600-plus-kamera-belakang

Di tengah kompetisi ketat di ponsel kelas 1 jutaan, Lenovo A6600 Plus akan mengandalkan prosesor quad-core 1.0GHz dari Mediatek, GPU Mali T720, RAM 2GB, serta memori internal 16GB. Juga tersedia slot memori yang mendukung microSD hingga 32GB.

Keperluan foto dan video akan diakomodir oleh kamera utama 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel, cukup memadai untuk kebutuhan eksis di media sosial.

Lenovo sendiri memosisikan A6600 Plus sebagai ponsel multimedia dan gaming terbaik di kelasnya. Ini juga dibuktikan dengan kerjasama Lenovo dan penerbit game True Digital Plus. Buah kolaborasi keduanya akan hadir dalam bentuk Point Blank Mobile yang akan dapat dimainkan secara eksklusif di Lenovo A6600 Plus.

Blibli.com punya berbagai pilihan ponsel Lenovo nih Friends. Apalagi kamu bisa manfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. Kualitasnya pun terjamin!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY