Mau Dapetin Samsung Galaxy Note8 Limited Edition? Ini Caranya

Galaxy Note8

Samsung punya terobosan baru yang akan bikin kamu merasa spesial, yaitu dengan mengeluarkan Samsung Galaxy Note8 Limited Edition. Seri spesial dari Samsung Galaxy Note8 ini dibuat oleh empat seniman Indonesia yang dinilai memiliki mimpi besar dalam menciptakan sebuah karya, sama seperti Samsung.

Empat orang Indonesia yang terpilih tersebut antara lain Denny Wirawan, Nyoman Nuarta, Mochtar Sarman, dan Rinaldy Yunardi. Dari delapan karya kreasi empat seniman terpilih tersebut, tiga di antaranya akan dilelang di Blibli.com! Bagaimana keindahan desain dari ketiganya? Yuk, disimak dan bayangkan!

Nyoman Nuarta dengan desain yang dinamis

Galaxy Note8

Tentunya kamu sudah familiar dengan landmark seperti Garuda Wisnu Kencana di Bali, Patung Arjuna Wijaya di Thamrin (Jakarta), Monumen Proklamasi Indonesia di Jakarta, dan Tugu Zapin yang ada di Pekanbaru, bukan? Perlu kamu ketahui, keempat landmark tersebut adalah hasil karya sang pematung legendaris Indonesia, Nyoman Nuarta.

Bicara soal karya beliau yang mengagumkan, Galaxy Note8 Limited Edition No.8 terinspirasi dari karya terkenalnya yang berjudul Rush Hour. Karyanya itu terinpirasi dari negara-negara maju yang menggunakan sepeda sebagai moda transportasi untuk kesehariannya, sedangkan Indonesia, negara yang masih berkembang, tidak.

Padahal, bersepeda sangatlah baik untuk menjaga lingkungan dan menjaga kesehatan tubuh biar selalu fit.

DAPATKAN SAMSUNG GALAXY NOTE8 LIMITED EDITION DARI NYOMAN NUARTA DI SINI

Mochtar Sarman dan ide tanpa batas

Galaxy Note8

Karya-karya seni Mochtar Sarman mewakili visinya tentang kota dan peradaban futuristik masa depan. Beliau pun pernah mengadakan solo exhibition di Manila dan karyanya juga pernah dipamerkan di Jakarta Artstage 2017.

Untuk Galaxy Note8 Limited Edition ini, beliau menciptakan karya bertemakan Brush Stroke dengan arti kepercayaan diri yang menghasilkan kecantikan. Guratan merah di bagian belakang yang menyatu dengan wallpaper memiliki arti ide-ide besar yang tidak mengenal batasan. Karya Mochtar Sarman ini adalah satu-satunya karya Galaxy Note8 Limited Edition yang memiliki efek 3D, lho! Efek ini akan terlihat apabila memakai kacamata khusus yang sudah disertakan dalam paket Limited Edition.

YUK IKUT LELANG SAMSUNG GALAXY NOTE8 LIMITED EDITION DARI MOCHTAR SARMAN

Rinaldy A. Yunardi dan kebebasan berkreasi

Galaxy Note8

Rinaldy A Yunardi adalah seorang perancang aksesoris yang sudah dikenal dan sangat dihargai secara internasional. Prestasi beliau bukan hanya dapat dilihat dari banyaknya selebriti tingkat dunia yang mengenakan aksesoris fashion ciptaannya seperti Katy Perry, Kylie Jenner, Mariah Carey, Janet Jackson, Zoe Zaldana, Karlie Kloss, Nicky Minaj, dan masih banyak lagi. Karya “Dark Angel Wing Accessories” milik beliau pun pernah ditampilkan dalam Victoria Secret Fashion Show 2016.

Pada Galaxy Note8 Limited Edition ini, desainnya menggambarkan sayap yang terbuka lebar, melambangkan kebebasan dalam berkreativitas. Desain Galaxy Note8 Limited Edition miliknya sangatlah unik karena berbahan plat metal yang menunjukan kemewahan.

JANGAN KETINGGALAN UNTUK MEMILIKI GALAXY NOTE8 SPESIAL DARI RINALDY YUNARDI DI SINI

Ingin mendapatkan Galaxy Note8 Limited Edition?

Galaxy Note8
Via – Cnet

Sesuai namanya, cara mendapatkan Galaxy note8 Special Edition ini sangatlah spesial. Kamu perlu mengikuti lelangnya di Blibli.com. Sebelum mulai mengajukan penawaran harga layaknya lelang biasa, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Pendaftarannya sendiri dimulai pada tanggal 11 Oktober 2017 hingga 17 Oktober 2017.

Setelah mendaftar, kamu perlu membayar deposit lelang sebesar Rp 1.000.000 dengan metode pembayaran kartu kredit atau bank transfer. Tidak perlu khawatir! Jika kamu tidak mendapatkan barang lelang yang kamu mau, uang depositmu akan segera dikembalikan, kok.

Apabila deposit sudah dibayarkan, kamu akan mendapatkan kode token lewat email yang dapat kamu gunakan untuk tiga sesi lelang. Pembagian sesi lelang tersebut sebagai berikut: Samsung Note8 Versi Rinaldi A Yunardi mulai pukul 10:00-14:00 WIB; Samsung Note8 Versi Mochtar Sarman mulai pukul 14:10-18:00 WIB; dan Samsung Note8 versi I Nyoman Nuarta mulai pukul 18:10-22:00 WIB.

Lelang ketiga Galaxy Note8 Limited Edition ini dimulai dengan harga Rp50.000.000 dengan penentuan pemenang adalah mereka yang mengajukan penawaran terakhir. Apabila kamu si bidder terakhir alias pemenang lelang Galaxy Note8 Limited Edition, kamu bisa mendapatkan seri pilihanmu maksimal tiga hari setelah pembayaranmu selesai. Dengan Galaxy Note8 Limited Edition, kamu nggak hanya akan merasa spesial, tapi juga semakin dermawan karena seluruh hasil lelangnya akan disumbangkan melalui Djarum Foundation. Segera siapkan dirimu dan menangkan lelangnya!

*Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, hubungi Blibli.com 0804-1-871-871 atau customer.care@blibli.com

SIAPKAN DIRIMU DAN IKUTI LELANGNYA SEKARANG JUGA!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY