Kamera dengan edisi terbatas memang membawa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Itulah keyakinan Leica yang rajin mengeluarkan kamera edisi terbatas. Yang terbaru, Leica M-P (Typ 240) Grip berikut ini. Untuk mengembangkannya, Leica menggandeng fotografer Rolf Sachs. Hasilnya sendiri cukup unik.

leica-m-p-typ-240-1

Leica M-P (Typ 240) Grip tampil istimewa dengan bodinya yang dilapisi karet. Tapi ini bukan karet biasa. Karet bertekstur warna merah yang digunakannya adalah karet yang umum digunakan di bet pingpong. Jadi bisa dipastikan bodinya akan lebih nyaman saat digunakan karena tidak terasa licin.


BACA JUGAΒ Fotografer Itu Seksi! Ini 6 Bukti Solidnya!


leica-m-p-typ-240-grip-2

Untuk spesifikasi di dalamnya, tidak ada yang berbeda dengan versi biasa.

Nantinya Leica M-P (Typ 240) Grip hanya akan tersedia sebanyak 79 unit di seluruh dunia. Paket pembeliannya yang dibanderol harga US$14,950 atau sekitar 195 juta rupiah ini telah menyertakan satu lensa Leica Summilux-M 35 mm f/1.4 ASPH, flash Leica SF 40 dan sebuah strap khusus. Berminat?

Buat kamu yang berminat dengan Leica keren ini, kamu juga harus lihat pilihan Leica keren lainnya. Hayooo, nggak usah bingung masalah harganya Friends. Blibli.com memiliki cicilan 0% untuk semua produk dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. Yuk, tunggu apa lagi!

 

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY