me

LEGO Official Store di Blibli.com Siap Manjakan Kolektor Lego Sejati!

Oct 01, 2018.By Rio
Bagikan

Image Source : katherynmoranphotography.com/

Dari blok bangunan, miniatur superhero, sampai replika mobil sungguhan, LEGO bisa dibentuk menjadi apa saja! Ya, legenda mainan anak yang berasal dari Denmark ini telah menghibur anak kecil sampai orang dewasa dengan berbagai seri dan limited edition yang jadi koleksi seru.

Berita baiknya, sekarang kamu bisa belanja lebih puas di LEGO Official Store di Blibli.com! Mencari seri terbaru atau pingin melengkapi koleksi? Baca dulu, yuk apa saja keseruan belanja di Official Store LEGO!

INI DIA KREASI LEGO YANG HARUS KAMU MILIKI

1. Tersedia koleksi LEGO untuk siapa pun di semua umur

Image Source : science.howstuffworks.com

LEGO memiliki tingkat kesulitan perakitan yang berbeda-beda. Oleh karena itulah, baik anak kecil maupun orang dewasa, semua bisa memainkannya dengan keseruan bermacam-macam.

Nah, di LEGO Official Store Blibli.com, kamu bisa dengan mudah memilih seri LEGO sesuai dengan jenjang umur. Misalnya saja, untuk anak berusia 1,5–4 tahun, ada LEGO Duplo yang mudah dirakit dan aman untuk balita. Semakin tinggi umurnya, tantangan perakitan LEGO juga akan semakin rumit, guys!

YUK, CARI SERI LEGO YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHANMU

2. Lengkapi koleksimu dengan serial LEGO limited edition

Image Source : deviantart.com

Selama lebih dari 80 tahun, LEGO tetap menjadi mainan yang digemari kalangan muda dan tua. Pasalnya, mainan LEGO nggak pernah berhenti berinovasi dalam mengeluarkan seri koleksi baru dan eksklusif. Bahkan, perusahaan ini juga sering meluncurkan limited edition untuk memanjakan para kolektor.

Biar nggak repot nyari seri yang kamu inginkan, sekarang kamu bisa cek semuanya di LEGO Official Store Blibli.com. Mulai dari LEGO Creator, LEGO bertema Disney, sampai seri Harry Potter yang imut, koleksimu bakal makin lengkap deh!

LENGKAPI KOLEKSI LEGO DENGAN BELANJA DI SINI!

3. Dapatkan promo terbaru dan harga spesial!

Image Source : modernspeechie.com

Dengan adanya LEGO Official Store di Blibli.com, kamu bisa mendapatkan penawaran paling menarik berupa diskon dan promo spesial! Nggak perlu repot lagi mencari LEGO Official Store terpercaya karena kamu tinggal buka Blibli.com dan cek promo terbaru.

CEK DI SINI KOLEKSI LENGKAP LEGO OFFICIAL STORE BLIBLI.COM


Itu dia beberapa alasan kenapa kamu wajib mengunjungi LEGO Official Store di Blibli. Nggak hanya koleksi yang lengkap dan petunjuk perakitan sesuai umur, kamu juga bisa mendapatkan banyak penawaran diskon dan promo terbaru untuk belanja LEGO, lho.

KLIK DI SINI UNTUK MENGUNJUNGI LEGO OFFICIAL STORE!

Yang terpenting, tentu semua produk LEGO Official Store Blibli dijamin orisinal dan bukan produk bajakan! Mau melengkapi koleksi di rumah atau mengajak si kecil berkreasi dengan membangun LEGO? Langsung aja #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: