Friends, jelang tanggal 16 November nih! Saatnya #BlisikSehari balik lagi dengan kisah-kisah dari para musisi Trinity yang ingin mendekatkan diri dengan para fansnya. Kali ini, #BlisikSehari punya cerita dari Armand Maulana yang lagi seru banget sama Arana Project-nya.

Armand Maulana, yang kini dikenal dengan project solo-nya Arana Project rupanya punya cara untuk mendekatkan diri dengan fansnya. Salah satunya adalah memfasilitasi fans dengan official merchandise yang bermanfaat. Helm dilihat sebagai salah satu benda yang bisa mendekatkan dirinya dengan fans sekaligus melindungi pengguna kendaraan bermotor di jalan.

armand-maulana-pake-helm
Armand saat mencoba helm Arana Project.

Armand menyatakan bahwa ia masih banyak melihat pelanggaran peraturan berlalu-lintas di Indonesia. Padahal, pasal mengenai pengendara motor sudah lama ada.

“Para pengendara motor itu mikir kalo helm adalah aksesoris, padahal bukan. Helm adalah keselamatan,” ujar Armand pada tim BBF (9/11) lalu.

Itulah yang akhirnya membuat Armand makin semangat untuk membuat merchandise berupa helm, selain kaos atau tas. Helm Arana Project ini ia jadikan sebagai langkah untuk mendukung program yang bagus.

Rilis 2 Jenis

Helm Arana Project dirilis 2 jenis, model half berbahan kulit dan model full yang glossy. Baik model kulit atau glossy masing-masing punya 5 warna. Jadi, para fans atau siapapun yang tertarik bisa memilih sendiri model dan warna yang disukai. Nah, helm ini juga sudah lulus SNI sehingga bisa dipastikan aman digunakan berkendara sebagai teman para pemotor.

Helm eksklusif bertanda tangan Armand Maulana
Helm eksklusif bertanda tangan Armand Maulana

Armand sekali lagi menegaskan bahwa helm bukan sekadar aksesoris, tapi pendukung keselamatan berkendara. Kalau ia merilis helm Arana Project dalam berbagai jenis dan warna, itu karena ia ingin para fans bisa tampil lebih keren.

“Keren dong kalo yang seneng dengan project saya kan seru juga kalo ketemu pas off air di Semarang, Jogja, atau Bandung pakai helm Arana,” pungkasnya.

Jadi, tak hanya hanya untuk fans, Armand juga memfasilitasi para pengendara motor Indonesia agar bisa tampil gaya sekaligus mendukung keselamatan di jalan. Kamu yang mendukung tujuan Armand bisa banget memiliki helm ini di Blibli.com.

blisik-sehari-armand-1200x460

Nah, buat yang ngefans banget sama Arana Project, Blibli.com juga punya kejutan dengan menghadirkan helm Arana Project yang ditanda tangani langsung oleh Armand Maulana! Helm Arana Project bertanda tangan ini dirilis hanya 10 buah cuma di #BlisikSehari. Coba, bisa berkendara dengan helm bertanda tangan! Pasti kamu jadi pusat perhatian semua orang!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY