Leaks dan Teori Soal Kylo Ren di Star Wars IX yang Wajib Kamu Tahu!

Teori Kylo Ren

Star Wars IX yang dijadwalkan tayang akhir tahun ini memang jadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu movie goers. Mungkin karena saking hype-nya, sudah ada banyak juga, lho, detail mengenai film tersebut yang bocor ke publik! Menjawab fenomena tersebut, orang-orang juga langsung menganalisa detail dan leak untuk membangun teori Kylo Ren yang masih spekulatif.

Kira-kira, apa saja prediksi mengenai peran Kylo Ren di episode terbaru film Star Wars ini? Yuk, simak di sini teori-teori dari para fans!

SIAPIN DULU MERCHANDISE STAR WARS SEBELUM FILMNYA TAYANG!

1. Kylo Ren tampil dengan helm baru atau itu sebenarnya orang lain?

Teori Kylo Ren
Via – Mike Zeroh

Dari concept art untuk film Star Wars IX yang bocor, kita dapat melihat karakter dengan model helm baru. Helm tersebut memiliki karakteristik helm Darth Vader dan juga Kylo Ren. Sejumlah fans berspekulasi bahwa ini merupakan simbol bahwa Kylo Ren akan menjalani perjalanan karakter yang serupa dengan Anakin ketika ia mengambil identitas baru sebagai Darth Vader.

Namun, ada juga fans yang berspekulasi bahwa mungkin karakter yang mengenakan helm baru tersebut bukanlah Kylo Ren! Mereka memiliki teori bahwa Star Wars IX akan memperkenalkan tokoh penjahat baru!

HELM KYLO REN ITU ICONIC BANGET! YUK, MILIKI VERSI RESMI DARI DISNEY-NYA!

2. Kylo Ren bakal tampil dengan julukan baru

Teori Kylo Ren
Via – News week

Bocoran lain mengklaim soal adanya sebuah adegan di film Star Wars IX dimana Kylo Ren tengah berdiri dikelilingi Knights of Ren. Adegan itu sendiri digambarkan sebagai momen ketika Kylo Ren mengambil tindakan yang lebih jahat lagi bila dibanding dengan film terdahulu.

Berdasarkan bocoran yang ada, Kylo Ren nggak hanya memiliki banyak adegan dimana ia dipandang sebagai pemimpin mutlak First Order, dia juga akan memiliki julukan baru “The Jedi Killer”.

Episode IX akan mengambil waktu berselang 1 tahun sejak akhir Episode VIII dan diduga dalam selang waktu tersebut, Kylo Ren membangun reputasinya dengan mengatakan pada orang-orang apa yang dia lakukan pada Skywalker dan kuil Jedi-nya.

ADA PROMO BESAR UNTUK LIGHTSABER KYLO REN!

3. Bakal seperti apa ya hubungan Kylo Ren dan Rey?

Teori Kylo Ren
Via – CBR

Pada Star Wars Episode VIII, Kylo Ren dan Rey sempat bekerja sama untuk mengalahkan Snoke dan pengawalnya! Di akhir adegan, Kylo Ren juga sempat mengajak Rey untuk berkuasa bersama. Walaupun Rey menolak ajakan tersebut, nggak sedikit fans yang langsung memasangkan kedua karakter ini!

Terdapat bocoran yang mengatakan bahwa ada adegan di Episode IX bahwa mereka akan memiliki momen intim yang emosional di tengah situasi genting. Bocoran tersebut tentu saja langsung memancing teori Kylo Ren lainnya. Mungkinkah pada Episode IX Kylo Ren akan berubah pihak dan kembali bekerja sama lagi dengan Rey?

JADI MAKIN SEMANGAT KARENA TEORI KYLO REN YANG BEREDAR? BELI SAJA MERCHANDISE-NYA!


Itu dia beragam leaks dan teori Kylo Ren yang lagi marak beredar! Bagaimana pendapatmu, apa teori-teori di atas membuatmu bersemangat atau malah skeptis? Perlu diingat, banyak dari teori fans dan bocoran soal Star Wars IX yang nggak dapat dibuktikan kebenarannya! Jadi, satu-satunya hal yang dapat kamu lakukan untuk tahu kenyataannya adalah menunggu filmnya keluar!

Selagi menunggu film Star Wars Episode IX keluar, kamu bisa siap-siap dulu dengan merchandise a la Star Wars. Sampai tanggal 28 Februari 2019, kamu bisa dapat potongan Rp1 juta untuk produk Kylo Ren Force FX Deluxe Lightsaber. Makanya, jangan ragu untuk #BlibliSekarang!

DAPATKAN PRODUK ICON STAR WARS YANG PALING KEREN UNTUKMU!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY