Layanan Langganan Autodebet: Antiribet Bayar Tagihanmu! 

sumber: pixabay.com

Biasanya, ada biaya bulanan yang harus kita bayar secara rutin. Seperti misalnya bayar beras 5 kg tiap bulan untuk keperluan makan sehari-hari. Nah, sekarang ada sistem berlangganan kebutuhan pokok seperti ini. Jadi, berasnya akan diantarkan langsung ke rumah kamu tiap bulan. Kabar baiknya lagi, nggak cuma beras saja, tapi kamu juga bisa menikmati layanan untuk berlangganan produk digital. Layanan ini bisa kamu nikmati secara online dari Blibli. Yuk gunakan layanan langganan autodebet dari Blibli untuk bayar tagihan tanpa ribet.

Baca Juga: Cara Mudah Isi Pulsa Berbagai Operator di Blibli

Nanti, pembayaran langganan ini akan dilakukan secara otomatis melalui sistem autodebet. Jadi, untuk bayar tagihan, pelunasan biaya akan ditarik langsung dari rekeningmu. Blibli Friends nggak perlu khawatir lagi karena pembayarannya sudah otomatis didebet seperti ini. Produk digital yang bisa kamu bayar dengan sistem autodebet di antaranya seperti pulsa, paket data, dan berbagai tagihan lainnya. Yuk, simak keuntungan selengkapnya dari langganan autodebet ini! 

______________________________ 

Bayar Tidak Akan Terlambat Lagi 

sumber: pixabay.com

Kalau terlambat bayar tagihan, rasanya nggak enak banget. Bukan hanya membuatmu tidak bisa mengakses layanan tersebut, kamu juga kena denda karena telat bayar. Mungkin ini pernah terjadi kepadamu? Biasanya, sih, setiap orang pasti pernah mengalaminya. Namun, kamu tidak akan mengalami ini kalau menggunakan layanan berlangganan secara autodebet. 

Sebab, pembayarannya sudah langsung didebet dari rekening yang kamu daftarkan. Bahkan, saat kamu lagi sibuk banget sampai lupa membayar tagihan, kamu bakal tetap aman karena kamu pasti melunasinya secara otomatis. Ini tentu saja membuatmu tenang dan juga merasa nyaman karena nggak ada yang perlu dikhawatirkan soal bayar tagihan bulanan. Dipastikan nggak bakal terlambat lagi deh! 

Lebih Mudah Mengatur Pengeluaran 

sumber: pixabay.com

Jika sudah ada sistem autodebet otomatis, maka kamu bisa memasukkannya ke dalam anggaran pendapatan dan belanja kamu tiap bulan. Dalam catatanmu, sudah ada pos-pos pemasukan dan pengeluaran. Di mana, bayar tagihan dengan autodebet tersebut sudah termasuk ke dalam biaya tetap yang tidak bisa diganggu gugat. Jadi, sudah fix. 

Ini membuatmu lebih mudah mengatur pengeluaran bulanan kamu. Sebab, kamu sudah tahu biaya yang harus dikeluarkan secara tetap setiap bulannya. Kamu jadi mudah untuk mengatur keuanganmu serta mengetahui apa yang harus disimpan dan dibayarkan. Kamu juga lebih mudah menabung serta berinvestasi, jika semua pemasukan dan pengeluaran sudah tetap. 

Proses Pembayaran Simpel dan Mudah 

sumber: pixabay.com

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada proses pembayaran yang mudah. Tentu saja ini bisa kamu nikmati ketika membayar secara online. Kamu tidak perlu menuju ke tempat pembayaran, seperti gerai ATM atau minimarket atau loket pembayarannya. Hanya dengan menggunakan smartphone atau PC, maka kamu sudah bisa melunasi pembayaran.

Jika pembayarannya simpel dan juga mudah seperti ini, maka kamu bisa nyaman membayar. Apalagi, dengan adanya sistem autodebet. Ini membuatmu lebih nyaman lagi karena pembayaran sudah dilakukan otomatis dengan didebet dari rekening. Kamu bahkan nggak akan merasa seperti sudah melakukan transaksi karena tanpa kamu melakukan proses tertentudengan otomatis sudah langsung terlunasi semuanya. 

______________________________ 

Itu tadi beragam keuntungan yang bisa kamu nikmati melalui layanan langganan autodebet. Jadi, kamu bisa lebih nyaman banget untuk melunasi tagihan bulananmu. Kamu bisa bayar langganan produk digital tanpa ribet. Semuanya praktis, mudah dan aman, Blibli Friends!

Tertarik? Mulai Berlangganan di sini yuk!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY