Layanan Desain Ruangan Untuk Rumah Idaman Kamu

sumber: pixabay.com

Jangan mengira bahwa menata ruangan rumah adalah hal yang mudah. Di sini kamu justru membutuhkan sebuah perencanaan yang cukup matang. Kalau kamu sembarangan dalam menata ruangan, bukan malah bagus malah biasa saja jauh dari kesan ruangan yang bagus. Yuk gunain layanan desain ruangan terbaik untuk ciptakan rumah idaman kamu.

Nggak heran kalau banyak orang banyak yang menggunakan jasa desain interior untuk mendesain ruangan idamanmu. Dengan menggunakan jasa desain interior, kamu bisa lebih praktis dalam mendesain ruangan. Bagi kamu yang sekarang ini sedang bingung dalam menata ruangan rumahmu dan masih ragu dalam memakai layanan desain ruangan, sebaiknya kamu menyimak ulasan di bawah ini.

______________________________________

Merealisasikan Konsep

Menggunakan jasa desain ruangan, kamu akan terbantu dalam merealisasikan konsep yang ingin kamu terapkan. Kamu yang ingin membuat ruangan rumah dengan menggunakan konsep tertentu, kamu sudah nggak perlu repot-repot lagi untuk mencari berbagai macam kebutuhan untuk merealisasikan konsep yang ingin kamu wujudkan, karena biasanya penyedia layanan desain ruangan sudah mengcover semuanya dan membuat list furniture untukmu.

Membantu Menyusun Budget

Membangun sebuah ruangan di dalam rumah bukan perkara yang mudah. Apalagi dalam soal menyusun budget atau budgeting. Pasti akan lebih ribet. Dengan menyewa layanan desain ruangan, kamu sudah terbebas dari masalah budgeting, karena ketika kamu menyewa layanan tersebut, seorang desainer interior juga melakukan budgeting untuk kamu.

Menghemat Budget

Siapa bilang kalau menyewa layanan desain ruangan membuat pengeluaranmu membengkak? Padahal dengan menyewa layanan tersebut kamu justru akan menghemat biaya. Kenapa bisa demikian? Karena kamu akan membeli barang dan kebutuhan yang pasti dibutuhkan saja. Semuanya sudah disusun secara rinci oleh penyedia layanan, sehingga meminimalisir terjadinya belanja barang-barang yang sebenarnya tidak begitu kamu butuhkan saat ingin membanguun ruangan. Seorang desainer interior biasanya lebih tahu tempat memasok barang berkualitas dengan harga terjangkau.

Untuk kamu yang ingin membuat ruangan walk-in closet di dalam rumah, kamu bisa menyewa layanan desain ruangan di bawah ini.

VMID. Pembuatan Walk-in closet dengan layanan Desain dan Penataan.

Walk in closet merupakan ruangan yang dibangun khusus untuk menyimpan pakaian serta aksesoris yang akan kamu gunakan sehari-hari. Walk in closet biasanya letaknya ada di dekat kamar tidur. Selain sebagai tempat penyimpanan pakaian dan aksesoris, walk in closet juga bisa kamu gunakan sebagai ruangan berhias dan berganti pakaian. Membangun walk in closet harus mempertimbangkan besarnya ruangan serta letak atau posisi walk in closet tersebut.

Memiliki ruangan walk-in closet yang di dalamnya berisi pakaian pribadi yang disusun sesuai dengan fungsinya pasti akan membantumu dalam mencari barang yang kamu butuhkan saat ingin keluar rumah, sehingga kamu nggak butuh waktu yang terlalu lama untuk memilih pakaian atau aksesoris apa yang ingin kamu kenakan. Kamu yang ingin memiliki ruangan walk-in closet ini dan masih bingung bagaimana cara membuatnya yang sesuai dengan harapanmu, kamu bisa memakai layanan pembuat walk-in closet dari VMID yang melengkapi layanannya dengan proses desain, pembangunan sekaligus penataan.

CEK JASANYA DI SINI

______________________________________

Bagi kamu yang hanya ingin mengambil proses penataannya saja, kamu juga bisa memakai layanan ini. Tim professional dari VMID ini akan membantu mendesain ruangan, menata barang-barang pribadi sesuai dengan jenis dan kelompoknya dengan sangat hati-hati. Kalau bisa menemukan layanan ini di Blibli yang juga akan memberikanmu voucher yang berupa potongan harga khusus untuk pengerjaan ruangan dengan minimal luas 10 meter persegi.

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY