Ladies, Lengkapi Modest-Look Ramadan dengan Koleksi Papercut dan Sans Titre dari Ria Miranda, Yuk!

Ria Miranda Loyal CUstomer dan Ria Miranda

Perempuan dan fashion adalah hal yang gak bisa dilepaskan, apalagi kalau udah menyangkut momentum. Buat kondangan aja kadang cewek harus beli baju baru, apalagi buat momen besar seperti Ramadan dan Lebaran! Hmm, tampil beda is a must!

Makanya Blibli.com menghadirkan koleksi modest-look buat kamu yang mau stand out bulan Ramadan dan Lebaran nanti, yaitu dengan menghadirkan koleksi Ramadan dari Papercut dan Sans Titre dari Ria Miranda. Koleksi ini langsung dipamerkan di depan awak media dan undangan dalam event Exclusive Women’s Fashion Collection Ria Miranda x Blibli.com tanggal 15 Mei 2017 di Pelataran Ramayana Hotel Indonesia Kempinski.

Koleksi modest wear dari Papercut hadir dengan tampilan feminin, simpel, dan clean cut dengan permainan warna hitam, putih, dan soft pastel. Siapapun bisa mengenakan koleksi Papercut yang bisa dibeli di Blibli.com ini, baik yang berhijab maupun tidak untuk menampilkan kesan shopisticated dan modern.

Pilihan lain juga datang dari Ria Miranda yang kembali berkolaborasi dengan Blibli.com untuk menghadirkan Sans Titre. Sans Titre adalah koleksi Ramadan dari Ria Miranda dengan dominasi pola abstrak dan warna pastel. Koleksi ini hadir dalam dua label, yaitu Ria Miranda Signature dan Ria Miranda.

Ria Miranda berkata bahwa melalui koleksi ini, dia ingin menyebarkan pesan bahwa Ramadan adalah momen untuk kembali ke titik awal, dari situlah Sans Titre yang artinya ‘tanpa judul’ muncul dalam potongan yang bisa digunakan siapapun, baik tua maupun muda, ibu-ibu menyusui maupun bukan, dalam semua suasana.

Hal ini diakui oleh Setia, salah satu Ria Miranda Loyal Customer yang datang jauh-jauh dari Cilegon untuk menghadiri acara peluncuran Sans Titre dari Blibli.com. Ia sudah 3 tahun mengoleksi pakaian Ria Miranda dan menyukai desain ready to wear yang muncul dalam koleksi Ria Miranda.

“Baju Ria Miranda itu nyaman dikenakan sehari-hari, bisa dipake kondangan, yang muda bisa, yang tua juga bisa,” tutur Setia.

Ia antusias dengan kehadiran Sans Titre di Blibli.com yang bisa melengkapi pilihannya untuk Ramadan nanti. Bahkan, Setia juga rajin memantau akun sosial media Blibli.com untuk mengetahui update terbaru koleksi desainer kesayangannya itu.

Antusiasme Setia ternyata dirasakan juga oleh Ria Miranda Loyal Customer lain yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebanyak 4.500 produk Sans Titre terjual dalam waktu 10 menit setelah produk tayang di Blibli.com!

Nah, kamu juga masih bisa menantikan launching ke-2 Sans Titre di Blibli.com! Kamu juga masih bisa #BlibliSekarang berbagai produk Papercut untuk melengakapi tampilan modest Ramadan nanti!

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo mulai rajin cek kategori Fashion Wanita Blibli.com, #BlibliSekarang berbagai kebutuhan fashion dengan berbagai fasilitas mulai dari cicilan 0%, beragam cara pembayaran, bebas biaya pengiriman, dan kualitasnya yang sudah pasti terjamin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY