Launching DJI Terbaru, Pilih yang Mana?

launching DJI terbaru
Photo via Unsplash

Launching DJI terbaru — Selain populer dengan produk drone, DJI juga telah memproduksi berbagai aksesori kamera lainnya yang bisa kamu, salah satunya seperti stabilizer atau gimbal. Bagi kamu yang seringkali mengalami kesulitan dalam segi kestabilan pengambilan foto atau video, stabilizer bisa jadi aksesori kamera yang wajib kamu miliki. Dengan adanya stabilizer, kamu bisa hasilkan foto atau video yang anti blur. Bahkan, sekalipun kamu merekam objek dalam kondisi bergerak. Keren, kan?

Untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, DJI akan selalu menghadirkan produk terbarunya. Bagi Blibli Friends yang tertarik untuk upgrade aksesori kamera yang dimiliki, yuk cari tahu apa aja produk terbaru DJI yang belum lama di launching dalam ulasan berikut!

BACA JUGA: Tips Food Photography dengan Kamera HP

______________________________________

DJI Osmo Mobile 4

Dibandingkan dengan DJI Osmo Mobile 3, produk ini hadir dengan bentuk yang lebih ringkas. Sehingga penggunaannya bisa dengan mudah dilipat dan diseimbangkan. Pengoperasiannya juga semakin mudah, kamu bisa mengontrol DJI Osmo Mobile 3 dengan aplikasi DJI Momo. Tersedia beragam mode potret yang bisa kamu pilih, diantaranya seperti Time-Lapse, Landscape, Portrait, Underslung, Hyperlapse, hingga Panorama. Bagi kamu yang ingin melakukan pengambilan gambar dengan aksi cepat, ubah mode stabilizer menjadi sport. Ingin memotret foto selfie atau wefie? DJI Osmo Mobile 4 dilengkapi dengan pengontrolan gerakan tangan juga, lho.

JPC KEMANG DJI Osmo Mobile 4 Smartphone Gimbal Stabilizer HP DJI Osmo Mobile 4 DJI OM 4 GARANSI RESMI
JPC KEMANG DJI Osmo Mobile 4 Smartphone Gimbal Stabilizer HP DJI Osmo Mobile 4 DJI OM 4 GARANSI RESMI

DJI Osmo Pocket 2 Gimbal

Produk gimbal satu ini mampu membuat setiap momen kamu tampak begitu sinematik dan stabil. Hal ini juga ditunjang berkat perekaman video 4K yang akan menghasilkan gambar yang jernih. Bisa dikatakan, produk terbaru DJI ini sangat cocok bagi kamu yang suka membuat konten vlog. Desain Single-Handed pada pegangannya sangat nyaman dan anti licin. Menggunakannya seharian penuh pun akan membuat kamu tetap nyaman dan tak perlu khawatir keringat akan menempel. Buktikan kreativitas kamu dengan memanfaatkan beragam efek yang ada. Bagi kamu yang memotret pada pencahayaan rendah, jangan khawatir, fitur NightsShot yang dimiliki akan membuat hasil foto kamu tampak lebih cerah.

Pre Order DJI Osmo Pocket 2 Gimbal
Pre Order DJI Osmo Pocket 2 Gimbal

DJI Ronin S2

Gimbal yang dapat diputar 180 derajat ini akan sangat memudahkan kamu untuk mengaktifkan mode selfie. Cukup ketuk gimbal tiga kali, dia akan bergerak otomatis dan siap mengambil foto selfie. Mode Sport juga dihadirkan gimbal ini siap memberikan respon ekstra cepat, namun tetap stabil. Tak hanya bisa digunakan untuk kamera DSLR, gimbal ini tetap kompatibel untuk perangkat kamera mirrorless. Disematkannya port USB Type-C dan USB B akan membuat proses pengisian daya semakin cepat saja. Kamu tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa kembali menggunakan gimbal ini.

Pre Order DJI Ronin S2 Pro Combo
Pre Order DJI Ronin S2 Pro Combo

DJI Mavic Air 2

Drone yang satu ini dilengkapi dengan sensor kamera beresolusi 48 MP. Dengan sensor yang terbilang besar ini kamu bisa hasilkan video berkualitas dengan resolusi hingga 4K. Tak hanya hadirkan mode HDR dan Panorama, mode Time-Lapse juga tersedia. Bahkan, saat mengaktifkan mode Time-Lapse, kamu bisa merekam video dengan kualitas hingga 8K. Drone yang juga telah dilengkapi dengan remote control ini hadirkan fitur AirSense yang mampu membuat penggunaan drone lebih aman. Di mana DJI Mavic Air 2 mampu mengenali adanya pesawat atau objek berbahaya lainnya dalam radius penerbangannya.

DJI Mavic Air 2 Basic
DJI Mavic Air 2 Basic

DJI FPV

DJI FPV Combo 4K 60fps Video 12MP f 2 86 1 2 3 CMOS Camera 150 View Motion Controller New FPV Goggles Garansi 1 Tahun
DJI FPV Combo 4K 60fps Video 12MP f 2 86 1 2 3 CMOS Camera 150 View Motion Controller New FPV Goggles Garansi 1 Tahun

DJI FPV Combo merupakan drone berkamera Hyper-wide view seluas 150° dengan resolusi 12MP f/2.86 1/2.3” dan juga berkemampuan merekam video 4K/60fps. Tidak hanya itu, kemampuan kamera untuk memberikan transmisi video HD bisa mencapai 120fps dengan tampilan real-time dan jernih serta menangkap detail rekaman secara tajam. Kejernihan kamera ini sampai dengan jarak kurang lebih 10 km yang didukung oleh pergerakan drone pada kecepatan maksimum 100km/h dan percepatan 0—100km/h dalam waktu 3.5 detik. Pergerakan drone ini dilakukan menggunakan controller berteknologi Motion Controller, sehingga pengguna cukup menggerakkan tangannya agar drone bergerak. Tidak hanya bergerak, DJI FPV Combo juga dapat hovering dan juga memiliki tombol rem darurat. Di dalam kotak DJI FPV Combo, terdapat alat-alat penunjang lainnya, seperti DJI FPV Goggles V2, DJI FPV Intelligent Flight Battery, DJI FPV Goggles Battery, DJI FPV AC Power Adapter, dsb. Untuk harganya, DJI FPV Combo dibanderol dengan harga Rp19.999.000.

______________________________________

BACA JUGA: Cara Mengaktifkan Kamera Laptop, Mudah dan Cepat

Di antara keempat produk DJI terbaru yang telah disebutkan di atas, mana yang akan jadi pilihan kamu? Keempatnya sudah bisa kamu beli sekarang juga. Jika keberadaannya belum ada di toko kamera terdekat, kamu bisa membeli produk terbaru DJI secara online di laman Blibli. Fitur pengembalian produk hingga masa garansi yang diberikan membuat kamu nggak perlu ragu membelinya secara online, Friends!

BELI KAMERA TERBAIK DI SINI!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY