Latihan Jalan Pake High Heels biar Kek Model2 di Catwalk

Photo via ustatic.priceza.co.id

Ada cewek yang gampang jalan pake high heels, tapi ada juga yang kesusahan gegara gak biasa. Biarpun begitu, kudu diakuin kalo kaum cewek di dunia emang demen banget sama sepatu yang punya tumit tinggi ini. Cuma masalahnya, sebagian orang masih gak pede pake high heels. Biar pedenya ningkat, nih saya kasih tau cara2 mantep pake high heels biar kek model2 di catwalk yang bisa dicoba. Cekidootttt! 

Kalo belom pernah pake high heels, mendingan pilih sol yang gak ketinggian buat latihan pertama kali. Soalnya, ini bisa ngurangin rasa canggung dari kebiasaan pake sepatu flat ke sepatu hak. Trus, pilih sepatu yang punya hak tebel, kek wedges. Kalo udah kebiasa, baru deh ganti ke sepatu heels. 

Trus, latihan jalan di karpet, itung2 kek model gitu deee. Emangnya model doang yang jalan di karpet pake heels? Kamu juga kudu latihan jalan2 di karpet kalo mau pede pake high heels. Dibandingin lantai atau tanah yang kasar, jalan di atas karpet malah lebih gampang. Coba aja latian jalan beberapa kali biar makin pede, trus resiko jatoh juga jadi kecil. 

Pake bantalan alas kaki juga bisa ngebantu jadi lebih pede pas pake high heels. Soalnya, bantalan ini bahannya silikon empuk yang bisa ngurangin tekanan pas pake sepatu. Tinggal diselipin ke telapak kaki bagian depan, trus siap deh buat lenggak-lenggok kek model di catwalk. 

Terakhir, jangan lupa bawa plester buat jaga2 kalo kaki lecet. Kalo gak kebiasa pake high heels. pasti bakalan ngerasain yang namanya lecet. Ini wajar kok, soalnya luka kaki itu gegara ada gesekan sama sepatu. Nah, buat jaga2, siapin plester buat nutupin kaki yang lecet. Kalo kaki udah luka, biasanya bakalan makin susah tuh jalan pake high heels

Itu tadi cara2 pede pake high heels biar kek model2 di catwalk. Tenang aja, mereka yang kebiasa pake sepatu tinggi juga awalnya, perlu latihan sampe mantep jalannya. Nah buat yang kepengen beli sepatu heels, di Blibli banyak banget koleksi sepatu baru yang bisa dijadiin koleksi. Model sama warna2nya juga dijamin cakeeep dan bakalan bikin tampilan jadi makin stylish. Pede juga bisa jadi nambah pastinya. Cusss langsung meluncur ke TKP.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY