me

[Rabu Cantik] Last Minute Makeup untuk Valentine? Ini 5 Produk yang Kamu Butuhkan!

Feb 13, 2019.By Nadine
Bagikan

Hari Valentine sudah di ujung mata. Meski jatuh di hari kerja, nggak ada alasan bagi kamu dan pasangan untuk melewatkannya, nih. Nah, bagi kamu yang sudah punya rencana kencan bareng si dia untuk merayakan hari Valentine sepulang kantor, nggak usah khawatir tampil kurang maksimal, karena 5 produk makeup untuk Valentine dari promo Rabu Cantik berikut ini bisa kamu pakai last minute agar tetap bisa tampil stunning di malam hari. Yuk, langsung intip ada apa saja!

INTIP PROMO RABU CANTIK TERBARU PEKAN INI DI SINI!

1. Frudia Skin Care Pomegranate Nutri-Moisturizing Cream Wajah

Sesempit apapun waktu yang kamu punya, pelembab jangan sampai dilewatkan, terutama bagi pemilik jenis kulit kering. Soalnya, produk satu ini penting banget untuk menjaga kelembaban dan kekenyalan pada kulit.

Nah, Frudia Skin Care Pomegranate Nutri-Moisturizing Cream ini cocok banget buat asupan nutrisi kulit kamu di hari Valentine nanti. Mengandung buah delima, polyphenol, mineral, vitamin C, dan vitamin K yang dapat memacu produksi kolagen pada kulit, menjaga kelembaban kulit hingga mengurangi keriput, lho!

TEMUKAN PELEMBAP SESUAI KEBUTUHAN KULITMU DI SINI

2. Emina Bare With Me Mineral Cushion

Cushion kini menjadi pilihan banyak orang karena kepraktisannya dalam menghasilkan tampilan natural pada wajah. Nggak perlu repot-repot mengaplikasikan foundation atau BB Cream, cukup touch up aja wajahmu dengan Emina Bare With Me Mineral Cushion sebelum pergi dengan pasanganmu. Pasti wajahmu cantik dan segar seketika. Dengan kandungan oil absorber yang baik, kulit kamu akan terbebas dari minyak sepanjang hari! Duh, jadi nggak sabar mencobanya, ya!

ANTI KUCEL DENGAN PILIHAN CUSHION TER-HITS DI SINI

3. Emina Magic Potion Lip Tint

Ini dia produk yang nggak boleh ketinggalan dalam rangkaian makeup untuk Valentine kamu nanti. Bagi kamu yang kurang suka dengan lipstik yang bertekstur creamy dan agak berat, lip tint bisa jadi pilihan untuk memberikan kesan fresh pada bibir.

Nggak ada alasan lain deh untuk nggak memilih Emina Magic Potion Lip Tint sebagai teman setia bibirmu saat kencan nanti. Teksturnya yang ringan dan watery membuatnya tahan lama, transfer-proof, serta mudah diaplikasikan. Kemampuan smudge proof-nya pun bikin kamu nggak harus *touch up berkali-kali.

BYE-BYE BIBIR PUCAT DENGAN PILIHAN MAKEUP BIBIR DI SINI!

4. TONYMOLY Red Apple Hand Cream

Nggak hanya wajah yang perlu kamu rawat, tanganmu pun harus mendapat perhatian khusus. Nggak mau kan, jadi nggak pede saat pegangan tangan dengan si dia nanti, karena tanganmu kasar? Untuk mengakalinya, kamu butuh TONYMOLY Red Apple Hand Cream!

Dilengkapi dengan formula yang serupa dengan custard yang mengandung bahan penyegar dan pelembab seperti ekstrak jeruk dan shea butter untuk menghalau kulit kering dan juga dapat digunakan untuk menyuburkan kutikula dan kuku.

YUK RAWAT KELEMBABAN TANGANMU DI SINI!

5. Prada Candy Sugar Pop EDP Parfum

Jangan sampai bau badan merusak momen kencan Valentine-mu dengan si dia! Nah, jika makeup untuk Valentine kamu sudah kece, jangan lupa semprotkan Prada Candy Sugar Pop EDP Parfum ke seluruh tubuh kamu, terutama bagian lipatan agar tetap wangi dan segar meski telah bekerja seharian. Parfum ini memiliki aroma sweet citrus fruity yang menyegarkan dengan ketahanan aroma hingga 8 jam.

PERCAYA DIRI SEHARIAN DENGAN PILIHAN PARFUM DAN BODY SPRAY DI SINI


Itulah 5 produk makeup untuk Valentine yang bisa kamu pakai last minute sebelum merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, sepulang kantor. Jadi, sudah punya semuanya belum? Kalau belum, nggak perlu khawatir karena semuanya bisa kamu temukan di promo Rabu Cantik pekan ini! Tunggu apa lagi, buruan #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

BORONG SEMUA KEBUTUHAN MAKEUP UNTUK VALENTINE KAMU DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya