me

10 Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Edit Vlog Kamu

Dec 07, 2018.By Rio
Bagikan

Bikin vlog untuk memuaskan followers itu susah-susah-gampang! Biar aktivitas edit vlog dapat berjalan efisien dan menghasilkan vlog yang punya kualitas post-production tingkat tinggi, kamu perlu memiliki laptop yang sesuai. Nggak hanya prosesor dan RAM untuk edit dan render video saja, tapi kamu juga butuh laptop yang punya layar jernih, touchpad sensitif, dan fitur pendukung!

Nah, sekarang pertanyaannya: laptop mana yang dapat memenuhi kriteria di atas? Yuk, langsung simak saja jawabannya dalam slides satu ini!

CARI LAPTOP UNTUK MEMPERCANTIK VIDEO VLOG HANYA DI BLIBLI.COM


Itu tadi pilihan untuk kamu yang punya kecintaan terhadap vlog dan ingin laptop mumpuni untuk edit vlog. Kalau kamu tipe orang yang serius edit vlog dan menghabiskan banyak waktu untuk menambahkan after effect, kamu bisa pilih laptop yang sedikit lebih berat, tapi punya performa oke seperti Asus FX504GD. Kalau kamu ingin pilihan yang ringan, punya performa mumpuni, dan mendukung berbagai pilihan editing, ada Surface Pro!

Apapun keadaanmu, pasti ada laptop yang sesuai untuk membantumu menciptakan vlog menawan! Oleh karena itu, langsung wujudkan mimpimu untuk jadi vlogger kece di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN LAPTOP TERBAIK UNTUK VLOG!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya