Laptop Gaming Terbaik untuk Mengisi Waktu Luang saat Libur Lebaran

Via jagoteknologi.com

Idulfitri tak terasa sudah di depan mata. Sebagian besar dari Blibli Friends mungkin hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Namun, bagi kamu yang memilih tidak mudik di libur Iebaran tahun ini, mungkin sudah menyiapkan serangkaian agenda pengisi waktu luang.

Ada banyak hal yang sebetulnya bisa dilakukan. Kamu bisa mengunjungi rumah sanak saudara, berkumpul bersama teman, membaca buku, binge watching serial favorit, pergi ke mal, atau aktivitas yang paling nyaman dilakukan di rumah: bermain game. 

Ya, bermain game di kala waktu libur panjang seperti sekarang ini merupakan pilihan yang tepat. Apalagi kalau Blibli Friends bekerja atau berkuliah di hari biasa, meluangkan waktu untuk bermain game di akhir pekan pun belum tentu bisa dilakukan sepenuhnya.

Bermain game pun kini bisa dilakukan dari beberapa perangkat. Mulai dari yang paling mobile seperti smartphone, ke konsol rumahan, hingga perangkat yang paling pro: yakni laptop dan PC gaming.

DAPATKAN LAPTOP GAMING DI BLIBLI.COM DENGAN DISKON HINGGA RP 750.000, CEK KETENTUANNYA DI SINI

Nah, bila Blibli Friends berencana untuk menghabiskan waktu berlibur bermain game PC, tetapi belum mendapatkan perangkat yang tepat sesuai ekspektasi dan kocek, berikut Blibli.comsajikan rekomendasi laptop gaming yang sesuai di kisaran Rp10-20 jutaan. Apa saja? Ini daftarnya.

Asus ROG Strix SCAR Edition

Suka bermain game eSports, tetapi tak kunjung mendapatkan perangkat gaming yang ideal? Laptop ini bisa jadi jawabannya. Asus ROG Strix SCAR Edition dirancang khusus untuk gamer eSports. Layar 15,6 incinya disokong teknologi yang mampu menghasilkan refresh rate hingga 120 Hz sehingga pandangan pemain semakin mulus dan akurat. Layar laptop ini juga terbuat dari panel pilihan yang dapat meningkatkan akurasi dan cahaya terang dibandingkan dengan tipe panel standar.

Terkait dapur pacu, laptop ini ditopang dengan prosesor quad core Intel generasi ke-8. Kombinasi performa CPU Intel Core i7-8750H berpadukan sistem pengolah grafis NVIDIA GeForce GTX Series ke 10, menjadikan jenis game apapun yang dimainkan di laptop ini terasa kencang dan smooth. Untuk kapasitas, laptop ini memiliki RAM 8GB, memori penyimpanan 1TB, serta SSD berkapasitas 128GB.

DAPATKAN ASUS ROG STRIX SCAR EDITION DI SINI

Dell G3 3579 i7 Gaming Notebook

Dell juga punya lini laptop gaming yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Salah satunya adalah seri G3 3579 i7 Gaming Notebook. Laptop gaming dengan ukuran layar 15,6 inci ini hadir dengan spesifikasi ideal untuk gamer PC pemula yang ingin bermain game PC segala jenis genre.

Untuk spesifikasi, laptop ditenagai dengan prosesor 8th Gen Intel Core i7-8750HQ Quad Core Processor dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Lebih lanjut, laptop ini juga memiliki video memory 4 GB GDDR5 yang dilengkapi dengan Bluetooth, Wifi, dan Webcam HD 720p.

GAMER PEMULA, LANGSUNG BELI DELL G3 3579 I7 GAMING NOTEBOOK DI SINI

Acer Predator Helios 300

Sama halnya dengan Dell G3 3579 i7 Gaming Notebook, Acer PRedator Helios 300 juga merupakan laptop gaming yang dikhususkan bagi gamer pemula. Namun, kamu harus bayar lebih banyak sedikit karena dibekali spesifikasi yang lebih besar. Tak sekadar menggadangkan spesifikasi, laptop ini mengusung empat keunggulan utama, yaitu dari sisi desain yang sangat khas untuk gamer, spesifikasi mumpuni, dukungan layar dan audio terbaik, serta ketahanan laptop yang teruji.

Menyoal dapur pacu, Predator Helios 300 dipersenjatai dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 atau 1050Ti berpadukan dengan prosesor Intel Core i7 atau Intel Core i5 generasi ketujuh. Laptop ini hadir dalam dua varian bentang layar, yakni 15,6 inci dan 17,3 inci.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI ACER PREDATOR HELIOS 300

Lenovo Legion Y520

Legion Y520 adalah seri laptop gaming Lenovo yang dibanderol dengan harga ‘bersahabat’ bagi gamer pemula. Adapun fitur unggulan yang hadir pada laptop ini adalah kualitas audio dan dukungan teknologi Virtual Reality (VR).

Karena kualitas audionya dijadikan fitur andalan, laptop mengusung speaker 2x2W Harman dengan Dolby Audio Premium. Adapun untuk urusan grafis, diserahkan pada kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Ti.

Lebih lanjut, Legion Y520 dibekali prosesor Intel Core i7 generasi terbaru (7th Gen), 16GB DDR4, dan Thundebolt 3. Laptop ini juga telah menggunakan sistem operasi Windows 10 Home, port USB 3.0, dan USB Type-C.

VARIAN LENOVO LEGION Y520 BISA KAMU DAPATKAN DI SINI

Well, itu dia empat rekomendasi laptop gaming yang Blibli.com sajikan khusus untuk kamu yang ingin bermain game selama libur lebaran.

Memang, masing-masing laptop hadir dengan harga dan spesifikasi yang berbeda, tetapi perlu dicatat, kalau semuanya tetap mengutamakan fungsi bermain game yang optimal. Semoga Blibli Friends bisa mendapatkan laptop gaming yang diinginkan, selamat berlibur!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY