me

Laptop Berbasis Intel EVO Hadir Untuk Kinerja Pekerjaan Makin Produktif!

Jun 10, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

Semua aktivitas kita sekarang gak jauh dari sentuhan digital. Jadi gak heran kalau kita butuh sesuatu yang serba mudah dan juga mampu memberikan responsivitas cepat terutama pada laptop kamu. 

Kini untuk segala aktifitas pekerjaan kamu gak akan tehambat lagi dengan laptop berbasis platform Intel®️ EVO didesain untuk kamu yang memiliki kinerja ataupun mobilitas tinggi. 

Intel®️ EVO ini merupakan kelas laptop premium generasi terbaru Intel yang menawarkan performa dan responsivitas luar biasa, selain itu juga baterai laptop yang lebih awet dan layar yang imersif!   

Semua perangkat berplatform Intel®️ EVO ini disenjatai dengan prosesor mobile Intel®️ EVO i5 atau i7 Generasi ke-11 dan Intel®️ Iris®️ Xe Graphics. 

Intel®️ Iris®️ Xe Graphics ini merupakan integrasi laptop Intel®️  generasi 11 yang memberikan peningkatan performa hingga 2x lebih cepat dan gaming AAA 1080p diatas 30Fps lho friends! Performa terobosan ini untuk proses kerja kamu yang suka editing video makin lancar~

KINERJA & MOBILITAS TINGGI DENGAN LAPTOP BERBASIS PLATFROM INI! 

Kerjaan kamu juga gak akan kehambat jika harus berpindah-pindah tempat! Masa pakai baterainya juga tahan lama yaitu 9 jam atau lebih pada laptop dengan layar FHD. Pengisian daya baterai juga cepat, hanya perlu 30 menit untuk mengisi daya hingga 4 jam.   

Keunggulan lain dari Intel Generasi ke-11 ini juga memiliki konektivitas terbaik di kelasnya yaitu Intel®️  Wi-Fi 6 (Gig+) dan Tunderbolt 4.0. Audio dan Videonya juga memiliki kualitas tinggi untuk berbagai aplikasi kamu seperti Skype dan Zoom karena Intel®️  EVO ini menghadirkan kamera HD, speaker, dan mikrofon untuk video kualitas tinggi.   

Kecenya lagi Intel®️ EVO ini memberikan fitur terbaik di era ini dengan sistem keamanan maksimal melalui biometric login seperti pengenalan suara, wajah dan juga sidik jari.   

Gimana nih friends, kamu udah tertarik gak buat investasi pada laptop premium untuk menunjang pekerjaan kamu lebih produktif dan anti lemot? 

CEK LAPTOP PREMIUM INTEL ®️ EVO DI SINI 

Tag: