me

Langganan Vidio.com, Jadi Saksi Drama Seru NBA Playoffs! (Promo Inside!)

Aug 29, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Source: NBA.com

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Terutama para NBA lovers yang lagi degdegan karena beberapa hari ini sempet ada isu NBA akan berhenti (lagi) karena kasus rasialisme di Amerika sana.. Apalagi 2 klub besar Los Angeles jadi klub yang meminta untuk pemberhentian NBA Playoffs sekarang dengan alasan kemanusiaan. Terutama dari wajah besar dan mega bintang NBA saat ini yaitu Lebron James, yang merasa bahwa campaign Black Lives Matters yang sudah dijalankan dari akhir Juli saat NBA Restart tidak memberikan dampak karena kasus rasialisme kembali terjadi. Wajar sih ya.. Karena memang kemanusiaan itu lebih penting dibanding sebuah game of basketball..

Tapi, kabar baik bagi Hoopers Sejati, NBA resmi bergulir lagi! Akan mulai live kembali pada 30 Agustus waktu Indonesia~ Buat kamu yang masih bingung nonton dimana, ku ceritain di sini!

Nah, paket 30 hari yang bisa kamu nikmatin sampe NBA Finals nanti~ Dengan pemilihan game yang sangat smart dari Vidio.com, artinya setiap hari selama sebulan kedepan kamu akan dapetin drama asik di NBA Playoffs!

Dari Luka Doncic yang siap acak-acak Clippers, sampe OKC Thunder yang punya ambisi paling serius untuk upset Houston Rockets dengan small ball line up-nya! Btw, langganan via Blibli jauh lebih murah dari lewat Vidio.com langsung lho~ Apalagi ada promo Blibli Belanja Seru! Beli sekarang!

Cara Redeem Kode Voucher:

  • Kunjungi website https://m.vidio.com/redeem 
  • Masukkan/Tempel kode voucher
  • Click “Apply” atau “Terapkan”
  • Login akun Vidio Anda
  • Klik lanjutkan
  • Terakhir, nikmati Vidio Premiermu kapan aja, dimana aja!

Jadi, NBA Finals pegang siapa nih? Feeling berbicara akan ada kejutan dengan Lakers vs Raptors kali ini~ Kamu? 

KLIK UNTUK PROMO VIDIO.COM LAINNYA!

 

Tag: