Perangkat rumah kini juga mendapatkan sentuhan canggih berupa dukungan kendali dari jarak jauh. Tidak hanya AC atau kulkas saja, bahkan lampu juga bisa dikendalikan melalui aplikasi di smartphone.

Bahkan produk baru Philips berikut ini, Hue Motion Sensor, dapat melakukan banyak hal.

Mendeteksi gerakan hingga jarak 5 meter

Philips-Hue-Motion-sensor-2

Yang pertama, Philips Hue Motion Sensor memiliki kemampuan untuk mendeteksi gerakan orang dari jarak hingga 5 meter. Ketika mendeteksi gerakan, sensor geraknya ini langsung mengirim perintah dan lampu akan menyala dalam waktu kurang dari 1 detik.

Menurut Philips, pengguna dapat memasang hingga 12 motion sensor sekaligus dan menghubungkannya ke satu Philips bridge.

Tidak hanya itu, Philips Hue Motion sensor juga memiliki fitur yang mampu mengetahui waktu. Artinya, lampu yang menyala akan dapat disesuaikan dengan kondisi ruangan saat siang atau malam hari.


BACA JUGA Ajari Anak Berimajinasi dengan Lampu Jamur Tempel Cantik Ini


Dimensi amat kecil

Philips-Hue-Motion-sensor-3

Philips mendesain sensor tersebut dalam bodi yang ringkas. Pengguna bisa memindahkan lokasinya ke manapun seperti dipasang di dinding menggunakan sekrup, ditempel ke benda tertentu dengan magnet, atau sekadar di letakkan di meja. Yang membedakannya dengan sensor serupa lainnya, Philips Hue Motion sensor memanfaatkan daya dari dua baterai AAA yang mampu membuatnya menyala hingga 3 tahun.

Bagi pengguna lampu Philips Hue yang ingin membuat fungsinya semakin pintar, motion sensor ini sudah mulai dijual di pasaran dengan banderol US$39.99 atau sekitar 530 ribu rupiah.

Buat kamu yang ingin mendekor rumahmu dengan lampu-lampu cantik yang dijamin kualitasnya kamu bisa lihat disini. Blibli.com memberikan cicilan 0% ditambah bebas biaya pengiriman.

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY