Sebelum Nonton Konsernya, Putar 5 Lagu Terbaik Celine Dion Ini Dulu, Yuk!

konser Celine Dion

Akhirnya yang dinanti-nanti datang juga! Sang diva dunia Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia pertama kalinya setelah berkarier selama kurang-lebih 37 tahun! Apa pun preferensi musikmu, pasti akan mengakui kehebatan dan keindahan suara jernih dari Celine Dion, deh!

Harga tiketnya memang terbilang tinggi, tapi pasti setimpal dengan pertunjukan yang disuguhkan oleh diva yang dicintai banyak orang di seluruh dunia ini. Kabarnya, sebesar apa pun stadiumnya, tiket konser Celine Dion selalu sold out, lho! Sebelum bergabung di Sentul International Convention Center 7 Juli nanti, hafalin dulu 5 lagu terbaiknya ini, yuk!

PERSEDIAAN TIKET UDAH MENIPIS, BELI TIKET KONSER CELINE DION SEKARANG!!!

1. “My Heart Will Go On” (1997)

Aslinya, lagu “My Heart Will Go On” yang dilantunkan Celine Dion merupakan original soundtrack dari film fenomenal Titanic (1997). Iya, film lawas yang bikin seluruh dunia jatuh cinta pada pasangan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet itu. Melodi yang lirih dan suara emas Celine Dion membuat semua orang yang mendengarnya terharu.

Lagu ini langsung memuncaki tangga lagu seluruh dunia dan mencetak rekor sebagai salah satu lagu tersukses sepanjang masa. Siapa yang nggak bergidik ketika mendengar intro yang legendaris itu?

DAPATKAN TIKET KONSER CELINE DION SECTION RUBY-B2 DI SINI!

2. “Because You Loved Me” (1996)

Lagu yang ditulis oleh Dianne Warren dan diproduksi oleh David Foster ini menjadi taji album studio keempatnya yang berjudul “Falling Into You” (1996). Liriknya yang sangat manis sangat cocok dinyanyikan untuk orang terkasih, nggak terbatas pada pasangan, melainkan juga bisa untuk orang tua dan sahabat.

Lagu versi studionya aja bikin banyak orang tersentuh, apalagi kalau dinikmati live dengan full orkestra yang akan dibawa oleh Celine Dion nanti ke Indonesia? Dijamin, kamu akan nyesel kalau melewatkan kesempatan yang satu ini!

SEGERA AMAKAN KURSIMU SEKARANG! KLIK DI SINI DAN DAPATKAN TIKETNYA

3. “The Power of Love” (1993)

’Cause I’m your lady… and you’re my man…
Whenever you reach for me, I’ll do that I can

Pasti kamu pernah dengar lagu dengan reff tersebut senggaknya satu kali seumur hidup. Meskipun dirilis tahun 1993, lagu ini masih sangat membekas di hati dan memori banyak orang. Kamu bisa merasakan kekuatan suara dari seorang diva dunia Celine Dion pada lagu ini. Nggak ada yang menyanyikan lagu ini tanpa penghayatan maksimal!

JANGAN CUMA KARAOKEAN, NIKMATI NYANYIAN INDAH DARI CELINE DION LANGSUNG, DONG!

4. “All By Myself” (1996)

Selain “The Power of Love”, kamu juga nggak akan bisa menolak menyanyikan lagu Celine Dion yang satu ini. Dengan liriknya yang mellow: “all by myself, don’t wanna be all by myself anymore”, lagu ini sangat dinikmati banyak orang dari berbagai kalangan, lho. Paling enak, sih dinyanyikan ketika patah hati supaya dada yang sesak jadi lega.

SEBELUM HABIS, BELI TIKET KONSER CELINE DION SECTION GOLD SEKARANG!

5. “To Love You More” (1993)

Satu lagi karya David Foster yang berhasil dinyanyikan Celine Dion secara passionate sehingga menyihir seluruh dunia. Meskipun usianya sudah setengah abad alias 50 tahun, suaranya masih penuh kekuatan yang mungkin lebih besar daripada penyanyi lainnya di dunia.

Kalau berbicara penghargaan dan rekor dunia, lagu “To Love You More” udah berjaya di mana-mana, bukan hanya di dunia Barat aja. Lagu ini sebenarnya pertama kali diproduksi untuk drama seri Jepang berjudul Koibito yo alias My Dear Love.

DUDUK LEBIH DEKAT DENGAN CELINE DION DI SECTION SAPHIRE, YUK!


Tentu, lagu terbaik Celine Dion nggak hanya 5 seperti di atas. Masih ada banyak lainnya, seperti “The Prayer” (1998), “I Surrender” (2002), dan “Beauty and the Beast” (1991). Mumpung Sang Diva Dunia Celine Dion berkunjung ke Indonesia, masa kamu nggak mau nonton, sih?

Kabarnya, konser Celine Dion di Indonesia ini akan sebaik konser-konsernya di negara lain, lho. Bahkan, kabarnya Celine Dion akan membawa seluruh tim orkestranya untuk konser di Sentul International Convention Center pada 7 Juli nanti! Yuk, segera beli tiketnya di #BlibliSekarang!! Bisa cicil hingga 12 bulan dengan bunga 0%, lho!

DARIPADA GIGIT JARI, MENDING BELI TIKET KONSER CELINE DION SEKARANG!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY