Daftar Lagu One Direction yang Siap Temenin Kamu Bernostalgia

lagu one direction yang paling populer
Image Source: .somagnews.com

Tak terasa sudah satu dekade lamanya boyband asal Inggris-Irlandia, One Direction, merilis album pertama mereka. Meski memutuskan untuk hiatus hingga batas waktu yang belum ditentukan sejak tahun 2016 silam, tak bisa dipungkiri kalau boyband satu ini masih banyak digemari hingga sekarang. Personelnya yang charming plus lagu-lagunya yang easy listening memang bikin penikmat musik tak bisa berpaling.

Merayakan 10 tahun One Direction, para penggemar dikejutkan dengan unggahan di akun Instagram resmi mereka. Unggahan ini diikuti dengan perilisan video ulang tahun dan juga launching website khusus untuk penggemar. Nah, buat kamu yang ingin nostalgia dengan lagu-lagu One Direction, yuk dengerin 5 lagu mereka yang paling populer dan tak terlupakan!

BACA JUGA: Tampil Girly hingga Boyish Layak Model Ala Gigi Hadid

_______________

What Makes You Beautiful

Fans sejati One Direction jelas tak akan bisa melupakan lagu satu ini. Dirilis di tahun 2012 dalam album “Up All Night”, lagu ini menjadi single debut mereka. Dengan tempo yang cukup powerfull, lagu ini langsung meledak di berbagai negara. Liriknya yang terbilang romantis juga menjadikan salah satu kekuatan dari lagu ini. Coba cek, apa lagu ini juga yang bikin kamu pertama kali terkesima sama One Direction?

Once in a Lifetime

Melompat ke tahun 2014, One Direction merilis lagu “Once in a Lifetime” dalam album keempat mereka yang bertajuk “Four”. Lagu ini disebut-sebut sebagai favorit Liam Payne, namun sayang tak dirilis menjadi sebuah single. “Once in a Lifetime” menjadi salah satu lagu ballad terbaik dari One Direction, yang menonjolkan harmonisasi suara para personelnya. Ditambah lagi dengan liriknya yang bikin baper, nggak heran kalau lagu ini jadi salah satu yang paling berkesan buat para fans.

Perfect

Kamu pasti inget dengan lagu satu ini, kan? Saat dirilis di tahun 2015 lewat album “Made in the A.M.”, lagu ini langsung populer karena disebut-sebut menceritakan tentang mantan kekasih Harry Syles, Taylor Swift. Tapi terlepas dari rumor tersebut, “Perfect” memang layak dinobatkan sebagai salah satu karya terbaik One Direction, apalagi video klipnya dibuat sangat apik dengan gaya tahun 1980-an.

Drag Me Down

Drag Me Down adalah salah satu di dalam album Made in the A.M. Lagu ini disebut-sebut sebagai lagu untuk fans mereka. Gimana enggak, rasa cinta mereka terhadap fans tersirat dalam penggalan lirik lagu Drag Me Down yaitu, “With your love, nobody can drag me down.”

Stockholm Syndrome

“Stockholm Syndrome” jadi salah satu lagu yang sangat berkesan dari One Direction karena memiliki makna yang cukup dalam. Judul lagu ini diambil dari gangguan psikologis bernama stockholm syndrome, yang menggambarkan rasa empati atau afeksi dari seseorang yang diculik kepada penculiknya. One Direction memaknai lagu ini sebagai metafora dari rasa cinta kepada orang yang tidak seharusnya. Hmm, dalem banget, ya. Blibli Friends pernah baper nggak, pas dengerin lagu ini?

Long Way Down

Dirilis di tahun 2015, lagu ini disebut-sebut berkisah tentang hengkangnya Zayn Malik di bulan Maret 2015, yang kemudian menyebabkan One Direction hiatus. Kalau dilihat dari liriknya sih, memang cukup menggambarkan perjuangan One Direction sebagai sebuah band plus bagaimana beratnya mereka ketika ditinggal salah seorang personel. Lagu ini dianggap sebagai salah satu karya paling mature dari One Direction, terlebih lagi dengan alunan nada yang catchy.

_______________

Itu dia beberapa lagu One Direction yang populer dan siap nemenin kamu bernostalgia. One Direction memang jadi salah satu boyband paling fenomenal dalam sejarah musik dunia hingga saat ini. Banyak yang menghujat, tapi nggak kalah banyak pula yang mencintai mereka sepenuh hati. Meski saat ini para personelnya sudah sibuk dengan karier masing-masing, tetapi para fans sepertinya masih berharap mereka akan bersatu kembali.

Biar rasa kangennya sedikit terobati, yuk coba simak video yang baru saja diupload mereka ke channel Youtube One Direction. Eits, sebelum nonton pastikan kuota internet kamu cukup untuk streaming, ya. Kalau enggak, kamu bisa beli paket data di Blibli, lho.

BELI PAKET DATA DENGAN PROMO MENARIK DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY