Berkarya Hampir Dua Dekade, Lagu Marcel Mana yang Paling Bikin Kamu Baper?

Di zaman sekolahan hingga kuliah dulu kamu pasti pernah hadir di salah satu acara pentas seninya, dong? Atau mungkin kamu tidak pernah absen di pensi sekolah seberang sekalian memantau pergerakan sang gebetan? Kalau bukan, pasti kamu yang menjadi pengisi acara kan!

Nah, bagi kamu yang dulunya sering ditunjuk menjadi pengisi vokal atau bahkan punya band di masa SMA, pernah enggak sih terpikir untuk menekuni hal itu dengan serius? Kalau Marcell Siahaan, jawabannya lebih condong ke arah “tidak pernah kepikiran”. Namun, siapa sangka kalau penyanyi berdarah Batak Toba ini sudah berkarya selama hampir dua dekade alias dua puluh tahun?

Akrab dan dikenal dengan nama Marcell, tentu banyak lagunya yang pernah kamu ulang terus menerus karena suka, atau bahkan menggambarkan situasi hidup kamu saat itu dengan sempurna! Ya kan? Bisa jadi sedang dideketin gebetan, tiba-tiba ketemu dengan tambatan hati baru, putus dengan pacar, hingga tidak jadi ke jenjang pernikahan karena satu dan lain hal. Kamu yang mana?

Sebelum kita mulai menelusuri kembali jalan kenangan yang telah kamu lalui, mendingan beli tiket konsernya dulu yuk di Blibli.com! Daripada malu karena kehabisan?

Urusan tiket sudah aman, yuk kita menyegarkan pikiran dengan lirik lagu dan mempersiapkan mental masing-masing untuk konsernya tanggal 18 Oktober di Balai Sarbini nanti!

1. Peri Cintaku

Pasti kamu tahu dong lagu patah hati yang sering kali diputar ini? Selain disebut sebagai salah satu Indonesia’s national break-up anthem, lagu ciptaan Yovie Widianto di album ke-5 Marcell yang diberi judul And The Story Continues… ini memang enak didengar, namun tahukan kamu bahwa lagu ini juga menjadi lagu favorit mereka yang memiliki masalah perbedaan agama dengan sang kekasih? Are you one of them?

SIAP SEDIA TISSUE POCKET DENGAN KELEMBUTAN MAKSIMAL DI HARI KONSER NANTI.

2. Hanya Memuji

Bagi generasi milenial, tentu kamu tahu lagu yang memperkenalkan nama Marcell ke khalayak luas ini. Di bawah naungan Warner Music Indonesia, Marcell pun muncul dengan rambut afro yang pernah menjadi identitas unik dari lelaki berbintang Virgo tersebut. Baper tidak selalu terpaut dengan hal yang sedih, seperti contoh lagu Shanty yang berjudul Hanya Memuji ini. Lagu yang terbit di tahun 2002 ini adalah definisi tepat untuk menggambarkan situasi masa kini yang disebut dengan istilah friendzone. Nah, kalau kamu, sering berada di ujung yang mana?

3. Firasat

Rambut afro yang ditata sedikit berbeda dengan video klip sebelumnya memberikan efek konro masih menjadi bagian dari identitas unik milik penyanyi kelahiran tahun 1977 ini. Bagi kamu yang seringkali terjebak hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship), pasti lagu Firasat ini seringkali kamu request di radio, putar di CD dan MP3 player kan?

JANGAN SAMPAI TIDAK ADA MEMORY DI HP, PINDAHKAN SEBAGIAN DATA KAMU KE HARDDISK EXTERNAL INI

4. Mendendam

Dibintangi oleh dua model cantik Tanah Air, yakni Titi Kamal dan Davina Veronica, di sini Marcell terlihat meninggalkan satu perempuan untuk perempuan lainnya. Kalau ditelusuri, mungkin setiap orang memiliki berbagai macam situasi yang bisa dihubungkan dengan lagu ini, ya?

Situasi kamu apa?

SEDIAKAN POWERBANK BIAR BISA DENGAR LAGU TERUS

5. Takkan Terganti

Biasanya sih lagu ini selalu ditujukan kepada si dia yang sudah tidak lagi bersama kamu. Ya kan? Atau true love lah istilahnya. Apalagi liriknya yang berbunyi ‘kau bukan sekadar indah, kau takkan terganti’, kamu harus siap mental ya waktu nonton konser nanti!

NIKMATI KONSER MARCELL DENGAN MENGENAKAN ALAS KAKI YANG NYAMAN

6.Mau Dibawa Kemana

Memang bukan lagu Marcell, lagu yang sering kali jadi soundtrack orang friendzone atau TTM (teman tapi mesra) ini pertama kali dipopulerkan oleh Armada Band. Untuk kamu yang pernah terjebak situasi seperti ini atau bahkan sedang terjebak di posisi ini, dijamin pasti kamu akan tersenyum-senyum ketika lagu ini dinyanyikan oleh Marcell!

JANGAN SAMPAI KEHABISAN DATA, ISI PULSA KAMU SEBELUM KE BALAI SARBINI 

Mulai dari sedih, senang, rindu, hingga bingung ada di lagu Marcell, lho! Kira-kira kamu akan lebih kebawa perasaan yang mana ya? Apapun itu, pasti kamu tidak akan menyesal datang ke konser Tujuh Belas Marcell ini! Jangan lupa beli tiketnya di Blibli.com ya!

Pssst, ada bintang tamu juga lho!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY