Rekomendasi Lagu Ardhito Pramono Terbaik, Paling Bikin Baper

lagu ardhito pramono
Image Source: ussfeed

Rekomendasi Lagu Ardhito Pramono Terbaik ー Sebagai salah satu musisi muda di tanah air, Ardhito Pramono sukses menarik perhatian para penikmat musik. Suara merdunya membuat kita semua terbawa perasaan saat mendengarkan nyanyiannya. Belum lagi lirik lagunya yang mengena di hati. Maka dari itu, kamu perlu tahu rekomendasi lagu Ardhito Pramono yang terbaik. Soalnya, musisi kelahiran tahun 1995 ini memang piawai banget dalam bermusik.

Nggak cuma pandai bernyanyi, tapi Ardhito juga jago menulis lagu. Maka dari itu, saat mendengarkan lagu-lagunya, kamu bisa meresapi liriknya tersebut. Alunan musiknya juga khas easy listening sehingga pas banget buat menemanimu di setiap momen. Lagu untuk setiap mood kamu juga ada. Video musiknya pun estetik banget, jadi bikin kita nyaman juga betah saat nonton. Ayo kita simak rekomendasi lagu terbaiknya.

BACA JUGA: DAFTAR LAGU NIKI ZEVANYA YANG WAJIB MASUK PLAYLIST KAMU

____________________

Superstar

Lagu ini seperti judulnya, menceritakan kehidupan superstar yang mempunyai pengagum setia. Akan tetapi, saat sudah berada di rumah maka dia merasa sendiri dan kesepian. Ini merupakan lagu yang ada di dalam album A Letter to My 17 Year Old, albumnya dirilis di tahun 2009. Musiknya asyik dan lagu ini bernada klasik. Saat kita mendengarkannya, akan membuat suasana jadi terasa makin seru.

925

Mungkin banyak yang merasa relate dengan lagu ini. Berkisah tentang seorang pekerja yang sibuk dengan pekerjaannya mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Dia menerima gaji yang tidak seberapa. Bahkan, waktunya bersama orang terkasih juga berkurang. Kamu begini juga, nggak? Seperti lirik lagunya, “Show it to me, your salary. What I’m feeling under. It enlightened me. Oh, you’re crazy moon. I work from nine to five.”

Fine Today

Sudah dengerin lagunya yang ini, kan? Lagu ini menjadi soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau NKCTHI. Kamu yang lagi galau pas banget mendengarkan lagu yang satu ini. Soalnya nadanya ringan untuk didengar. Terus, liriknya juga sederhana tapi maknanya dalam banget. Cerita lagu ini yaitu tentang perasaan bahagia karena hadirnya seseorang. Namun, hubungan yang terjalin tidak bisa dibawa lebih jauh. Nggak bisa dilanjut. Pesannya, tenang saja, we’ll be fine today.

Trash Talking

Sebenarnya trash talking merupakan istilah yang sudah sering digunakan di dalam dunia gaming. Nah, istilah tersebut menjadi inspirasi lagu ini. Lagunya bercerita tentang tragedi yang terjadi di dalam suatu hubungan. Pernah mengalaminya? Lagu ini ada di dalam EP Craziest Thing Happened in My Backyard. Ada liriknya yang ngena banget, seperti “Trash talking about this tragedy, they don’t even give a single damn about your fantasies.”

Bitterlove

Ada satu lagi lagunya Ardhito Pramono yang dijadikan soundtrack film NKCTHI. Bahkan, lagu ini sukses menjadi OST yang catchy. Cerita yang disampaikan di dalam lagu ini yaitu tentang naik turunnya sebuah hubungan. Meskipun kadang berantem, tapi dengan adanya cinta maka semuanya akan menjadi lebih indah. Ardhito juga bermain piano di dalam lagu ini, membuat lagunya semakin enak untuk didengar.

____________________

BACA JUGA: DAFTAR LAGU ONE DIRECTION YANG SIAP TEMANI KAMU NOSTALGIA

Dari rekomendasi lagu Ardhito Pramono tadi, mana yang jadi favoritmu? Setiap lagunya yang ringan didengar tapi memiliki makna mendalam, pasti bikin Blibli friends merasa nyambung. Lagu-lagunya cocok untuk apapun mood kamu. Atau, kamu memang seorang penggemar? Pokoknya, jangan sampai ketinggalan update terbaru tentang Ardhito Pramono di Blibli, ya.

DAPATKAN VOUCHER SPOTIFY DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY