me

Ladies, Steal Tren Make Up Look Terbaru dari LAKME Yuk!

Oct 20, 2017.By Blibli Friends
Bagikan

Ladies, LAKME baru aja meluncurkan 4 make up look terbarunya di Lakme Trend Gala bertema Illuminance yang digelar di Ballroom 1 Rizt Carlton Pacific Place 18 Oktober 2017 lalu.

Kali ini, untuk pertama kalinya LAKME bekerjasana dengan 4 desainer papan atas Indonesia yaitu Sapto Djojokartiko, Toton Januar, Mel Ahyar, dan Kraton Auguste Soesastro. LAKME dan para desainer ini memadukan fashion dan beauty dalam fashion show yang diikuti 12 fashion & beauty influencer dan 80 model ternama serta disaksikan lebih dari 1.200 tamu yang hadir.

KLIK DI SINI UNTUK BELI PRODUK LAKME DI OFFICIAL ANCHOR STORE LAKME BLIBLI.COM

Acara ini spesial karena Donald Simrock, Creative DirectoLAKME secara khusus menciptakan sub-tema make up look tersendiri yang telah disesuaikan dengan karakter dan visi rancangan masing-masing desainer. Semua make up look ini bisa diterapkan oleh semua perempuan yang ingin tampil lebih menawan.

“Iluminance make up mengedepankan complexion yang fresh dan dewy untuk wajah terlihat muda; intense eyes dari bold smokey golf hingga garis tegas eyeliner yang dipadukan dengan warna-warna translucent seperti peach dan rose pada pipi. Sentuhan warna glossy dan satin nude pada bibir juga semakin memberikan nuansa keseluruhan yang ringan namun cantik dan menawan,” kata Donald.

Sub tema itu adalah Raw Racoco untuk Sapto Djojokartiko, Anti Establishment untuk Toton Januar, Ilumination untuk Mel Ahyar, dan Linear untuk Auguste Soesastro.

Ini dia nih look yang bisa kamu coba juga untuk mempercantik diri, terutama di event pentingmu! Klik untuk memperbesar dan cari tau detailnya yaa.

Selain itu, LAKME juga meluncurkan Absolute Argan Oil Lip Color. Lipstik ini merupakan seri terbaru dan pertama di Indonesia dengan kandungan Argan Oil yang mampu menjaga kelembapan dan memberi nutrisi pada kulit. Jadi, bisa tampil cerah tanpa harus khawatir bibir kering. Tunggu kejutannya di Blibli.com yaa untuk produk argan oil ini.

Kamu juga bisa belanja berbagai produk Lakme di Blibli.com lho mulai dari lipstik, foundation, bedak, eyeliner, dan banyak lagi yang lainnya! Manfaatkan gratis ongkir dan beragam cara pembayarannya. Ayo Blibli Sekarang!

Tag: