Ladies, Intip 5 Koleksi Papercut X Zelmira Ini Yuk Untuk Penampilan Modest Kamu!

Dunia fashion memang gak ada habisnya ya Friends. Nah, kali ini ada koleksi baru dari Zelmira yang berkolaborasi dengan Papercut dari Blibli.com. Zelmira sendiri merupakan brand fashion hasil karya anak-anak SMK NU Banat dari Kudus, Jawa Tengah, Indonesia dan kualitasnya telah mendapatkan pengakuan dari National Chairman Indonesia Fashion Chamber (IFC) Ali Charisma.

Gak hanya itu, label Zelmira ini udah masuk di Hong Kong Fashion Week 2018 lho! Dengan begitu design yang dimiliki oleh Zelmira ini gak kalah dengan brand fashion ternama yang ada di Indonesia loh Friends. Nah biar kamu gak penasaran, langsung aja yuk keep scrolling untuk lihat koleksi dari Papercut  x Zelmira!

1. Papercut Modest Wear Zo X Xelmira Knot Pinstripe Jacket – Black Yellow

Bosan dengan tampilan monoton yang itu-itu ajaa? Nah kamu bisa coba long sleeves outer ini dan dipadukan dengan berbagai inner untuk merubah itu Friends. Memiliki design yang casual dan terbuat dari bahan linen ballo yang sangat cocok untuk iklim tropis di Indonesia bisa banget untuk kamu gunakan saat ngampus, ngantor maupun hangout bareng temen.

YUK BAWA PULANG KNOT PINSTRIPE JACKET DENGAN CICILAN MULAI DARI Rp 78.000/BULAN DI SINI

2. Papercut Modes Wear X Zelmira Stripe Wide Leg Trouser – Maroon Grey

Model stripe wide trouser ini lagi kekinian banget nih Friends, kombinasi warna yang netral bisa kamu padukan dengan atasan jenis apapun untuk look casual. Terbuat dari bahan linen ballo sangat cocok untuk iklim tropis seperti Indonesia jadi trouser ini akan nyaman saat kamu gunakan.

KLIK DI SINI UNTUK MILIKI STRIPE WIDE LEG TROUSER DENGAN HARGA RP 270.000

3. Papercut Modes Wear X Zelmira Knot Shirt Asymmetric Blouse – Off White

Blouse yang satu ini wajib ada didalam lemari kamu Friends! Karena cocok dan nyaman banget banget untuk look yang chic dan monochrome saat beraktivitas keluar rumah. Blouse ini juga bisa kamu gunakan dengan bawahan apapun loh.

YUK SEGERA MILIKI KNOT SHIRT ASYMMETRIC BLOUSE DI SINI

4. Papercut Modest Wear X Zelmira Knot Long Skirt – Maroon

Untuk kamu yang ingin look trendy, long skirt ini sangat cocok untuk kamu Friends. Karena dengan detail cutting asymmetric cocok untuk kamu padukan atasan seperti blouse maupun outer saat pergi ke kantor atau menghadiri acara resmi.

KLIK DI SINI UNTUK MULAI CICILAN DARI RP 56.000/BULAN TANPA KARTU KREDT!

5. Papercut Modest Wear X Zelmira Belt Pinstripe Vest – Black

vest outer ini bisa banget kamu gunakan dalam berbagai acara, mulai dari acara formal sampai informal sekalipun. Bahan yang digunakan juga sangat nyaman untuk kegiatan kamu sehari-hari. Selain itu, kamu juga bisa padukan dengan berbagai inner loh, jadi kamu bisa mix and match sesuka kamu!

KLIK DI SINI UNTUK LOOK CHIC DENGAN PINSTRIPE VEST OUTER!

 Nah Friends, kece – kece kan koleksi dari Papercut X Zelmira ini? Kalau gitu, buruan dapetin koleksinya di Blibli.com dan jangan lupa manfaatkan berbagai keuntungannya yaa Friends! Yuk #Bliblisekarang biar gak kehabisan!

FRIENDS, CEK KOLEKSINYA YANG LAIN DI SINI YUUK!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY