Ladang Lima, Ladang Sehat Kita-kita

Raka Bagus dan Annisa Pratiwi punya tujuan baik ketika mengibarkan bendera Ladang Lima: mereka peduli dengan kesehatan kita-kita.

Pasutri dari Surabaya itu memperkenalkan Ladang Lima –bergerak di bawah payung bisnis PT Agung Bumi Agro—sejak 2013. Nysa –sapaan Annisa—bercerita, tidak mudah memperkenalkan produk bebas protein gluten, yang juga jadi kompetitor tepung terigu yang disubsidi pemerintah.

Ladang Lima Blackmond Cookies Kue Cokelat Almond
Ladang Lima Blackmond Cookies Kue Cokelat Almond

“Saat itu belum banyak orang paham mengenai gluten-free dan tepung tanpa terigu,” kenang Nysa yang merupakan alumni Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga, Surabaya, seperti dilansir Surya.

Nysa rajin mengedukasi para penderita Penyakit Celiac atau orang yang intoleran –sensitif dan alergi– terhadap gluten, termasuk orang tua anak berkebutuhan khusus (ABK) penderita intoleran gluten.

“Biasanya mereka mengimpor tepung gluten-free dari Australia dan Amerika Serikat,” tambah ibu dua anak itu.

Mereka pun akhirnya menjadi pelanggan loyal Ladang Lima dan berterima kasih terhadap produk-produk menyehatkan dari startup kuliner dari Surabaya itu. Berkat Ladang Lima, mereka tak perlu lagi membeli produk luar negeri jauh-jauh dan mahal dari Negeri Kanguru dan Negeri Paman Sam.

Produk Ladang Lima memiliki 5 keunggulan:

· tidak menggunakan pewarna buatan/pemutih

· sumber serat yang baik

· kaya zat besi dan kalsium

· rendah nilai Glycemic Index atau GI

· bebas gluten (gluten free)

REPUTASI LADANG LIMA

Dalam jagat startup, Ladang Lima sudah diakui reputasinya. Mereka sempat menjadi juara dalam ajang Creative Innovation Awards 2017 besutan Bekraf Indonesia dan Asosiasi Modal Ventura untuk Startup Indonesia).

Raka Bagus – CEO/co-founder Ladang Lima dan suami Nysa—juga sempat menyabet penghargaan Markplus 4.0 under 40. Penghargaan ini adalah buat anak muda yang meraih kesuksesan di bawah usia 40 tahun, event karya Markplus Inc d bawah arahan marketer ternama, Hermawan Kartajaya. Pada 1 Desember 2017, Ladang Lima resmi bekerja sama dengan PT Lima Ventura dalam bidang pendanaan/investasi.

PRODUK-PRODUK LADANG LIMA DI BLIBLI.COM Buat kamu yang pengen hidup lebih sehat, segera klik dan beli produk-produk Ladang Lima di sini.

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY