Wah, Label Kecantikan Lokal Berikut Diluncurkan oleh Perempuan Indonesia

Beberapa tahun terakhir ini, dunia kecantikan di Indonesia tengah berkembang dengan sangat cepat. Karena ada begitu banyak label lokal yang bermunculan di pasaran! Produk mereka punya kualitas yang tak kalah, lho, dari merek luar negeri serta menawarkan produk sangat inovatif. Ternyata, di balik bisnis baru yang sangat menjanjikan ini ada perempuan-perempuan hebat dari Indonesia yang menjadi motornya. Wow!Menyambut Hari Kartini, yuk kita simak kisah menarik dari label apa saya yang diluncurkan oleh empowered women hebat dalam negeri.

1. Rollover Reaction

null
Photo by Instagram – @rollover.reaction

Diluncurkan di tahun 2016, label kecantikan yang satu ini muncul untuk mengisi kekosongan di pasar atas makeup lokal yang bagus dan mudah digunakan. Empat orang sahabat, Dinar Amanda, Tinanda Nabila, Sarah Novia, dan Novianti Haryanto memutuskan untuk membuat produk gabungan lip dan cheekcream. Jadi kamu nggak perlu beli 2 produk berbeda untuk bibir dan pipi. Praktis kan? Kini koleksi Rollover Reaction sudah berkembang meliputi highlighter, brow mascara, face wipeshingga yang terbaru, tinted moisturiser cushion.

COBA HALOLIGHT SET DARI ROLLOVER REACTION DI SINI

2. SASC

null
Photo by Instagram – @sascofficial

Sebuah akronim dari Socially Aware Sexy Cosmetics (SASC), brand yang satu ini mencuat berkat koleksi lip cream yang berkolaborasi bersama beragam influencers. Warna-warnanya sangat menggemaskan dengan formula yang nyaman. Jadi cocok untuk dikenakan sehari-hari. Ketiga perempuan di balik brand ini, Felicia Sendjaja, Michelle Karli dan Priscilla Pangemanan, menyebut bahwa SASC memang memiliki konsep social enterprise. Hingga saat ini, SASC telah bekerja sama dengan 5 yayasan sosial yang bergerak di bidang pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan perempuan dengan memberikan persentase penjualan kepada organisasi tersebut.

CEK DI SINI UNTUK SASC LIP CREAM KOLABORASI DENGAN HARUMI SUDRADJAT

3. Trope Cosmetics

null
Photo by Instagram – @tropecosmetics

Lain dari yang lain, saat pertama kali diluncurkan oleh Sally Lim, Trope Cosmetics menawarkan rangkaian makeup yang cukup lengkap sekaligus. Mulai dari lipstik (yes, bukan lip creamlho), face illuminator serta nail polish. Koleksi lipstiknya memiliki formula vegan dan hadir dalam warna yang natural dengan finishing yang sheer tapi buildable. Sehingga bisa kamu pakai sesuai mood. Mau lebih tebal, tinggal aplikasikan beberapa lapis. Tapi saat ingin tampil fresh, cukup pulaskan sekali saja! Untuk kamu yang ingin bereksplorasi, lirik stik untuk bibir dan pipi yang warnanya akan beradaptasi sesuai dengan pH kulitmu.

LENGKAPI KOLEKSI KUTEKSMU DENGAN PILIHAN DARI TROPE COSMETICS SINI

4. Elsheskin

null
Photo by Instagram – @elsheskin

Memilih fokus pada skincare, label kecantikan Elsheskin asal Yogyakarta ini didirikan oleh Cyntha Harida Octavia menawarkan beragam skincare untuk berbagai kondisi kulit. Menurutnya, perempuan Indonesia memerlukan label skincare yang menawarkan value serta konsultasi saat memilik produk skincare. Supaya hasilnya sudah pasti cocok di kulit dan memberikan hasil maksimal. Salah satu produk andalannya adalah Acne series yang tak hanya affordable namun berkualitas prima! Kini, Elsheskin sudah memiliki rangkaian perawatan yang variatif mulai dari serum, toner dan makeupseperti lipstik.

MAU LIPSTIK KOLABORASI ELSHESKIN DENGAN TASYA FARASYA? BELI DI SINI!

Kini, belanja produk kecantikan nggak perlu bikin dompet kamu bocor lagi kan? Coba saja label lokal yang tak kalah berkualitas tetapi harganya sangat terjangkau, Nah, semuanya bisa kamu peroleh di Blibli.com. Yuk segera lengkapi keperluan cantikmu di sini.

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY