Dunia fashion tidak lagi hanya diperuntukkan untuk kaum wanita saja, para pria juga nggak mau ketinggalan. Bahkan saking tidak mau kalahnya, model fashion pria bahkan sudah terlalu modern sampai susah dipahami oleh masyarakat awam!

Tidak ada lagi yang namanya kaos polos, kemeja, atau celana jeans. Itu mah sudah KUNO! Berikut adalah sejumlah pakaian pria yang bisa buat kamu gagal paham soal dunia fashion!

1. Baju atau kelambu berjalan?

baju-atau-kelambu

Via cosmopolitan.com.au

Kelihatannya sih hanya seperti kain-kain yang dijahit sembarangan, tapi kain biru raksasa yang menggantung di belakang si model kira-kira buat apa, ya? Yang jelas itu bukan kelambu untuk menghalau nyamuk ya!

2. Ketika suami istri salah pakai baju kerja

salah-pakai-baju-kerja

Via guff.com

Zaman dulu pakaian wanita terkenal dengan padding pada bagian pundak, mungkin itu yang menginspirasi desainer dari pakaian ini. Tidak hanya itu, si model bahkan menggunakan bawahan yang tampak seperti rok. Hmm, kira-kira maksudnya apa ya?

3. Sudah kaya ikan, cowok ini juga bisa dijaring

jaring-ikan

Via cosmopolitan.com.au

Entah darimana inspirasi sang desainer, tapi kalau kamu pakai ini di Jakarta mungkin kulit kamu akan belang bintik-bintik seperti macan tutul karena terbakar matahari. Pakai stocking kok kemana-mana!

4. Matanya sih lucu, tapi sarung tangannya?

sarung-tangan

Via cosmopolitan.com.au

Bajunya sih masih tergolong normal ya meski berenda-renda, tapi coba lihat deh itu sarung tangan apa kuku kuntilanak? Sudah kawaii belum?

5. Awas kejepit resleting!

kejepit-resleting

Via guff.com

Awas kejepit tuh kepalanya!Berbentuk seperti resleting, kira-kira pakaian seperti ini cocok dipakai ke acara seperti apa ya? Mungkin satu-satunya harapan si model ini adalah risletingnya bisa dinaikkan sampai menutupi kepalanya, agar ia bisa sembunyi dari tawaan penonton malam itu.

6. Popeye Versi Modern

popeye-modern

Via ok-woman.com

Jangan salah paham, model ini bukan Popeye si pelaut, ya! Meskipun lengannya tidak kalah besar dengan si pecinta sayur bayam itu.

7. Cowok juga bisa pakai kemben

kemben

Via forums.spacebattles.com

Bahannya sih denim yang cowok banget, tapi modelnya kok seperti kemben ya? Ada yang salah banget dengan gambar di atas. Salah banget. Tapi, apa ya?

8. Kalau lapar tinggal direbus!

kepiting

Via forums.spacebattles.com

Ini desainernya pecinta seafood kali, ya, kok lobster malah dijadikan aksesoris sih? Hati-hati dicapit ya om! Ganteng-ganteng baju kok seafood.

9. Peri laki-laki

peri

Via dumpaday.com

Berwarna putih, memakai tiara, dan mulut terbuka, mungkin ini konsepnya peri gigi pria. Awas liurnya kemana-mana!

10. Hidup sepertinya sulit untuk model pria satu ini

hidup-sepertinya-sulit

Via bbc.co.uk

Ekspresi wajah model ini sudah cukup menggambarkan betapa anehnya pakaian yang satu ini. Itu stocking-nya pakai di kepala, kaya mau merampok (tapi nggak niat). Ia mungkin berpikir, hidup ini mau dikemanain.

11. Awas masuk angin lho

awas-masuk-angin

Via bbc.co.uk

Ini baju yang cocok banget bagi pria-pria fitness yang mau menunjukkan otot-ototnya. Tapi jangan keseringan ya pakainya, nanti masuk angin!

12. Itu celana atau kentang spiral?

kentang-spiral

Via dumpaday.com

Celana model ini benar-benar menimbulkan perpecahan pendapat. Ada yang merasa itu topi koboi, ada yang bilang jamur, ada juga yang asumsi itu terinspirasi dari kentang spiral.

13. Mukanya di mana ya?

mana-mukanya

Via funnystack.com

Kalau modelnya duduk, orang akan mengira dia hanya tumpukan kain perca. Hebatnya, model ini tetap bisa melihat meski kita kesulitan mencari di mana wajahnya. Aduh, nggak kuat. Ngakak!

14. Sobekan celananya agresif sekali!

sobekan-celana

Via funnystack.com

Bukankah celana fungsinya untuk menutupi bagian “itu” ya? Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku untuk celana satu ini. Tabah ya, mas.

15. Ini kostum, bukan cakwe!

kostum-bukan-cakwe

Via bajiroo.com

Bukan, ini bukan cakwe yang pakai extension, lho! Tapi kenapa bagian bawahnya di bikin begitu ya bentuknya? Jadi bikin orang gagal paham. Model ini sudah pasrah. Wajahnya mengatakan segalanya.

16. Mau ke pesta Halloween tapi tetap terlihat profesional

haloween-profesional

Via darkroastedblend.com

Kamu mau pergi kerja tapi malamnya diundang ke pesta Halloween? Daripada bingung mau pakai kostum apa, pasangkan aja beberapa tengkorak ke bajumu. Tetap profesional kan?

17. Cantiknya gaun ini, tapi…

cantik-tapi

Via icraftgifts.com

Wah kalau cowok demen sama dress-dress kaya begini, bisa tinggal tukar-tukaran kostum saja sama saudara perempuan atau pacarnya! Yang bikin ngeselin itu, padahal dress dan boots-nya udah bagus banget.

18. Tebak mana tangan si model?

tangan

Via icraftgifts.com

“Ayo neng, ayo mas, sarung tangannya 3 pasang 10 ribu, 3 pasang 10 ribu!”, begitu teriakan mas ini ketika ia nggak sedang modeling.

Coba kamu tebak, kira-kira yang mana ya tangan si model? Hati-hati kalau kamu berantem sama model ini, bisa-bisa kamu diberi tamparan 1000 tangan!

19. Kalau cowok bisa hamil?

kalau-cowok-bisa-hamil

Via cringefringe.com

Kalau cowok bisa hamil, mungkin kira-kira seperti ini ya kelihatannya. Kasian juga ya cowok ini, sudah membawa janin, eh topinya malah kebesaran. Kadang gambar seperti ini membuat kita berpikir kalau desainernya dendam dengan si model.

20. Bukan Helm

bukan-helm

Via .883zy.com

Helm siap, sarung tangan siap, celana boxer siap. Ini model apa petinju ya? Badan kekar sih, tapi jurus utamanya mungkin bikin lawannya ngakak sampai pingsan!

Aneh atau unik, selama kamu mengenakannya dengan percaya diri, maka pakaian apapun akan selalu terlihat bagus di badan kamu! Jika kamu mau bereksperimen dengan fashion, jangan sungkan-sungkan! Ayo ke Blibli.com dan cari produk fashion pria yang bisa membantu kamu terlihat lebih keren, setidaknya dari cowo-cowo di atas!

 

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY