Kuasai Bahasa Asing Dengan Kelas Online

Photo Via freepik

Masa pandemi merupakan masa yang paling tepat untuk menambah skill baru. Apalagi kamu yang tinggal di Jakarta, jika selama ini waktu kamu banyak tersita dijalan karena macet. Nah, sekarang berhubung kegiatan masih mayoritas di rumah saja, saatnya kamu ikuti kelas-kelas online untuk menambah skill terbaru. Salah satu keahlian yang bisa kamu tingkatkan secara online adalah belajar bahasa.

Belajar bahasa baru membutuhkan komitmen jangka panjang. Buatlah komitmen mulai jadwal rutin hingga menambah kosa kata baru setiap hari. Saat ini banyak kelas berbagai bahasa asing yang bisa kamu ikuti secara online simak yuk!

  1. Bahasa Inggris
EF Online School Plus
EF Online School Plus

English First membukan kelas online untuk belajar bahasa inggris dengan standar global. Di kelas ini, kamu dapat mengakses kelas grup online di platfom khusus EF setiap hari dan kelas privat online satu kali dalam sebulan dengan bantuan media pembelajaran yang disediakan EF.  Kamu juga bebas mengatur jadwal belajarnya sendiri, termasuk jadwal mengambil kelas.

  1. Bahasa Korea
Bamboo Cyber School KOREA TOPIK 1 LEVEL 1
Bamboo Cyber School KOREA TOPIK 1 LEVEL 1

Buat kamu pecinta drama korea, tentunya ingin sekali mengerti bahasa korea siapa tahu bisa komunikasi langsung dengan idola kamu. Pembelajaran menggunakan App Bamboo Cyberschool dan Telegram. Pengajaran via voice message dengan total 18x pembelajaran selama 2 bulan

  1. Bahasa Jepang
CAKAP Japanese Brush Up E Voucher 6 Bulan
CAKAP Japanese Brush Up E Voucher 6 Bulan

Jepang menjadi tujuan wisata favorite masyarakat Indonesia. Nah, buat kamu yang tertarik budaya Jepang, kamu bisa coba belajar bahasa Jepang ini secara online. CAKAP Japanese Brush Up adalah salah satu cara belajar bahasa Jepang dengan pengajar profesional melalui live video call di aplikasi CAKAP. Belajar online, fleksibel, kapan saja dan dimana saja.

  1. Bahasa Mandarin
CAKAP Mandarin Short Course E Voucher
CAKAP Mandarin Short Course E Voucher

Biasanya Bahasa Mandarin menjadi bahasa kedua yang dipejarai setelah bahasa inggris. Pengajar profesional melalui live video call di aplikasi CAKAP. Dengan paket ini kamu mendapatkan 8 sesi belajar berdurasi 45 menit per sesi selama 1 bulan.

Buat kamu yang ingin beli paket belajar online, ada cicilan juga. Selamat Berbelanja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY