me

Kreasikan Es Krim dengan Topping Favorit Kamu di PIK

Mar 01, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Untuk kamu si pencinta es krim, pastinya sudah tidak asing lagi dengan es krim yang dicampur topping. Untuk topping pun beragam, mulai dari biskuit, sereal, sampai buah-buahan. Dengan berbagai topping dan rasa es krim yang unik, kamu bisa pilih sesuai selera dan mood. Nah, untuk yang gemar sekali es krim, coba sesekali ke Maize yang berlokasi di Gold Island, PIK, Jakarta Utara. Di sini, kamu bisa kreasikan es krim dengan topping pilihanmu!

Mencampurkan es krim dengan sereal memang bisa memberikan cita rasa yang renyah dan gurih. Ada berbagai sereal yang bisa dipilih mulai dari cocoa flakes, frosted flakes, hingga fruity pebbles. Setelah pilih sereal, kamu bisa bayar cashless dan pilih tempat duduk yang nyaman. Oh iya, sebelum makan es krim, pastikan tanganmu steril, ya! Jangan lupa gunakan hand sanitizer supaya higienis dan aman.

Di Maize, kamu juga bisa pilih varian topping lain, seperti taburan milo, coklat, kacang almond, atau potongan buah dingin seperti pisang dan stroberi. Dari rasa asin, asam, dan manis menyatu di dalam satu hidangan. Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena es krim ini terbuat dari vanilla, jadi rasanya seimbang dan tidak terlalu manis. Apalagi jika kamu membawa anak kecil atau manula, pasti pas sekali di lidah mereka.

Tidak hanya topping, rasa es krimnya juga beragam. Dari rasa coklat, matcha, oreo, beri, pisang, sampai kacang. Untuk ukuran cup-nya sekitar lima oz dengan kisaran harga Rp50.000 dan ada biaya tambahan Rp5.000 untuk kamu yang ingin menambah topping. Yang pasti, es krim beserta topping-nya halal kok! Kamu tinggal duduk manis sambil melihat pemandangan danau PIK yang luas hehe. 

Jadi, tertarik untuk mencobanya? Rasanya belum lengkap ya kalau hanya mencoba satu varian rasa dari es krim Maize ini. Supaya lebih puas lagi, kamu bisa take away varian lainnya untuk dimakan di rumah. Agar es krim tetap aman saat dibawa, kamu hanya perlu sediakan tas pendingin agar es krim tetap terjaga  Ada berbagai tipe dan ukuran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan lho! Selamat mencoba.

Tag: