Seperti yang kita tahu, banyak orang enggan mengonsumsi sarapan entah itu karena ribet, nggak napsu, atau karena merasa nggak keburu. Padahal, sarapan sangat penting sebagai sumber asupan gizi untuk memulai hari. Nah, mumpung Blibli.com sedang mengadakan promo KRAFT Tastic, sudah saatnya bagi kamu untuk berkreasi membuat sarapan lezat nan praktis yang menggugah selera seperti Cheesy Hashbrown Casserole di bawah ini! Yuk, langsung aja intip resepnya!

CEK DI SINI UNTUK DAPATKAN HADIAH LANGSUNG DAN DISKON 10% DARI PROMO KRAFT TASTIC

Resep Sarapan Praktis – Cheesy Hasbrown Casserole

keju kraft
Via – Taste of Home

Sarapan dengan citarasa keju yang melimpah? Hmm, siapa sih yang nggak akan tergoda? Untuk membuat sarapan praktis yang dijamin lezat ini, kamu nggak perlu menyiapkan bahan yang muluk-muluk, kok! Berikut ingredients yang kamu butuhkan:

6 sdm mentega tawar, cairkan;
1 ½ sdt garam;
1 sdt merica hitam;
1 siung bawang bombay, cincang;
1 ons cream of soup;
16 ons keju KRAFT cheddar parut;
½ kg hash-brown

Nah, jika kamu sudah siap dengan semua bahan-bahan di atas, saatnya bagi kamu untuk meracik menu sarapan satu ini. Pertama-tama, kamu perlu memanaskan oven terlebih dahulu dengan suhu sekitar 190°C. Sambil menunggu ovenmu panas, oleskanlah sedikit mentega ke permukaan casserole dish yang akan kamu pakai supaya hidangan nggak akan lengket nantinya.

Selanjutnya, kamu perlu mencampurkan mentega tawar, garam, lada hitam, bawang bombay, krim dasar untuk sup, dan parutan keju KRAFT cheddar ke dalam sebuah mangkuk besar, lalu aduk hingga rata sambil menambahkan sedikit demi sedikit hash-brown yang sudah kamu siapkan ke dalam campuran tersebut.

Step berikutnya, tuang adonan ke dalam casserole dish yang sudah diolesi mentega tadi dan ratakan permukaannya. Jika kamu ingin permukaan casserole yang penuh dengan lelehan keju, kamu bisa kok menambahkan parutan KRAFT Quickmelt di atas adonan casserole-mu!

Jika oven sudah cukup panas untuk memanggang, kamu bisa memasukkan adonan tadi ke dalamnya dan panggang casserole-mu selama kurang lebih 35-40 menit hingga matang.

Nah, mumpung kamu sedang menunggu sarapan lezatmu matang, saatnya untuk siap-siap diri menyambut aktivitas yang harus kamu lakukan seharian penuh. Dengan begitu, nggak akan ada waktu yang terbuang sia-sia selama kamu menyiapkan sarapan, lho! Jadi, ketika kamu sudah siap untuk berangkat kerja atau pergi melakukan aktivitas lainnya, sarapanmu pun juga sudah siap! Efisien, kan?

TEMUKAN BERBAGAI MACAM KEJU UNTUK MENU SARAPAN DI SINI


Gimana? Resep menu sarapan casserole ini cukup menggoda, bukan? Sudah saatnya kamu rutin mengonsumsi sarapan setiap hari! Pastikan asupan gizimu di pagi hari terpenuhi dengan keju KRAFT yang tinggi kalsium dan Vitamin D!

Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih berbagai keuntungan belanja dengan membeli keju KRAFT di Blibli.com. Mulai dari beli 1 KRAFT Cheddar 175 gr & Quickmelt 175 gr untuk mendapatkan gratis KRAFT Singles isi 5, beli 2 KRAFT Singles isi 10 untuk mendapatkan 1 canister keju gratis, hingga diskon 10% untuk pembelian KRAFT Singles dengan kode voucher KRAFTTASTIC bisa kamu dapatkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera #BlibliSekarang!

LENGKAPI SARAPANMU DENGAN KEJU KRAFT DI TIAP KESEMPATAN

Ruth

Happy mommy of twin 3yo, living in Jakarta and working for digital media company.

That's why I like to doing some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY