me

Bikin Acara Kumpul Keluarga di Akhir Tahun Makin Seru dengan 5 Ide Kreasi Minuman Ini, Yuk!

Nov 08, 2022.By Rio
Bagikan

pixabay.com

Momen akhir tahun memang selalu menjadi waktu yang pas untuk seluruh keluarga berkumpul. Biar suasana lebih hangat dan seru, kamu bisa coba berbagai ide kreasi minuman untuk suguhan di tengah keluarga.

Kali ini Blibli Friends punya 5 ide kreasi minuman yang bisa kamu coba untuk bikin acara kumpul keluarga makin seru! Cara buatnya juga gampang dan nggak membutuhkan terlalu banyak bahan. Penasaran, kan? Yuk, intip di bawah ini!

PILIHAN MINUMAN SEGAR BERGIZI DENGAN DISKON SERU! KLIK DI SINI!

1. Hot/Ice Milk Tea

omahjogloresto.com

Kreasi minuman teh susu memang selalu menarik bagi semua orang, baik anak-anak, dewasa maupun anak muda. Cara membuatnya juga sangat mudah; cukup campurkan teh dan susu dengan komposisi 1:1 kemudian sajikan dingin dengan es batu atau hangat. Kamu bisa kreasikan dengan berbagai jenis teh seperti Thai tea atau green tea matcha.

TEH CELUP SARIWANGI 50 PCS DISKON 28%! KLIK DI SINI!

2. Jus buah segar

unsplash.com

Selain menyegarkan, sajian jus buah segar juga menyehatkan untuk seluruh keluarga. Kamu bisa sajikan variasi jenis buah yang disukai anggota keluarga. Memadukan beberapa jenis buah juga bisa jadi kreasi minuman yang seru, lho! Misalnya, kamu bisa padukan jus jambu dengan mangga, atau jus apel dengan alpukat.

BELI BUAVITA MANGGA DENGAN EXTRA DISKON! YUK, KLIK DI SINI!

3. Es Campur

promediateknologi.com

Es campur yang segar dan berwarna juga bisa menjadi pilihan kreasi minuman yang menambah seru acara kumpul keluarga. Cara membuatnya cukup mudah. Pertama, campurkan beberapa buah seperti alpukat, nangka, kelapa muda dan pilihan buah lainnya sesuai selera. Kemudian, tambahkan potongan jelly, dan sagu mutiara, siram dengan air dan susu. Jangan lupa berikan tambahan sirup sesuai selera. Es campur siap disajikan!

BIKIN ES CAMPUR MAKIN SEGAR DENGAN SIRUP MARJAN FRUIT PUNCH! KLIK DI SINI UNTUK POTONGAN HARGA

4. Sekoteng

fimela.com

Kreasi minuman hangat seperti sekoteng juga bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani acara kumpul keluarga, apalagi pada akhir tahun yang dingin. Cara membuatnya juga gampang! Kamu bisa gunakan minuman sekoteng sachet yang tinggal seduh. Berikan taburan potongan roti tawar, kacang tanah goreng, sagu mutiara, dan kacang hijau rebus sebagai pelengkap.

MINUMAN SACHET SEKOTENG JOGJAKHAS DENGAN JAHE ASLI ADA DI SINI!

5. Milo Ice

pngitem.com

Di keluarga kamu banyak anak-anak? Kamu bisa eksplorasi berbagai kreasi minuman dengan Milo, seperti membuat ice cube dari susu Milo atau es kepal Milo yang sempat booming beberapa waktu lalu. Mudah banget untuk membuat Milo ice cube kamu cukup bekukan susu Milo yang sudah diseduh di kotak es.

Menyiapkan es serut sendiri untuk es kepal Milo pun nggak sulit dengan serutan es rumahan. Tinggal berikan topping susu milo yang sudah dicampur dengan susu kental manis, seral, coklat parut, dan topping lainnya sesuai selera. Kalau begini, semua juga suka!

MILO CUBES 50 PCS DENGAN POTONGAN HARGA! KLIK DI SINI!


Wah, seger-seger banget, kan, pilihan kreasi minuman yang bisa menemani acara kumpul keluarga di atas? Kamu juga bisa kreasikan berbagai menu minuman dengan tambahan modifikasi sesuai kreativitas dan selera semua anggota keluarga!

Ada banyak diskon seru untuk semua bahan kreasi minuman di atas. Kamu nggak perlu repot berkeliling pasar untuk mendapatkan semuanya! Belanja di #BlibliSekarang, kamu bisa mulai kreasi minuman favorit keluarga di rumah.

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA BAHAN MINUMAN DENGAN DISKON SERU!

Tag: