Daftar KPOP Comeback November 2020, Intip Yuk!

KPOP comber november
Image Source: KapanLagi Kuis

KPOP Comeback November 2020 — Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu semua penggemar KPop adalah comeback sang idola. Comeback berarti dirilisnya single terbaru idol KPop baik itu penyanyi solo maupun grup. Nah, kamu sendiri tentu sudah menanti Kpop comeback November 2020. Di tengah kondisi pandemi, kembalinya idola kamu dengan rilis lagu terbaru, menjadi hiburan tersendiri yang dinanti-nanti.

Pada bulan November ini, ada comeback Super Junior juga, lho! Meski sudah senior tapi boy group dari agensi hiburan SM Entertainment ini, selalu punya tempat di hati penggemar KPop. Yuk, simak daftar comeback KPop bulan November 2020 selengkapnya.

BACA JUGA: Grup K-pop Ini Mampu Jadi Perhatian Dunia Internasional

____________________

1. Super Junior

sumber: allkpop.com

Super Junior akan merilis comeback mereka pada 6 November 2020 pukul 6 PM KST atau 20:00 WIB. Mereka akan membawakan pre-release single yang berjudul The Melody. Ini adalah single pengantar untuk album ke-10 mereka yang akan dirilis pada bulan Desember 2020. Ini sekaligus perayaan ke-15 SuJu sebagai musisi senior di industri Kpop. Wah, sudah nggak sabar menanti, ya.

2. MAMAMOO

sumber: Voi.id.

Girl group yang anti mainstream MAMAMOO bakal kembali menghibur fans dengan album mini. MAMAMOO akan melakukan comeback pada 3 November 2020 pukul 6 PM KST atau 20:00 WIB, dengan merilis album mini ke-10 mereka yang berjudul TRAVEL. Hwasa, Solar, Moonbyul dan Wheein sudah terlebih dahulu merilis pre-release single pada 20 Oktober 2020.

3. Gfriend

sumber: Voi.id.

Gfriend siap menyapa kembali penggemar melalui album terbaru yang juga akan dirilis pada November 2020. Tepatnya, girl group ini akan melakukan comeback pada 9 November 2020 dengan album terbarunya yang berjudul 回:Walpurgis Night. Comeback Gfriend dijadwalkan pada 9 November 2020 pukul 6 PM KST atau 20:00 WIB.

4. Secret Number

sumber: Aegyo.id.

Ini yang paling kita tunggu-tunggu. Secret Number populer banget di Indonesia karena salah satu member-nya yang merupakan orang Indonesia asli bernama Dita Karang. Girl Group pendatang ini akan melakukan comeback pertama mereka pada 4 November 2020 pukul 6 PM KST atau 20:00 WIB. Title track mereka berjudul Got That Boom dan sudah rilis video teaser-nya di channel YouTube resmi Secret Number.

5. EXO Chanyeol

sumber: hellokpop.com

Semua penggemar EXO pasti nggak sabar menanti comeback Chanyeol. Kali ini, Chanyeol tidak membawakan lagu maupun album baru bersama boy group-nya melainkan sebagai musisi solo. Chanyeol sudah merilis comeback-nya pada 1 November 2020 pukul 6 PM KST atau 20:00 WIB dengan lagu baru yang berjudul “minimal warm” sebagai OST untuk webtoon Korea dengan judul 취향저격 그녀.

6. Monsta X

sumber: hellokpop.com

Boy group dari agensi Starship Entertainment ini siap kembali mengguncang. Monsta X melakukan comeback pada 2 November 2020 dengan merilis album ketiga mereka yang berjudul Fatal Love. Penggemar pasti sudah nggak sabar, nih, karena ini satu album full yang ketiga dari Monsta X. Seperti apa fatalnya penampilan keren Monsta X kali ini? Kita tunggu saja.

____________________

BACA JUGA: Cara Membuat Scrunchie yang Populer Berkat KPOP

Demikian Kpop comeback November 2020 yang perlu banget diantisipasi. Sambil nonton live streaming-nya, Blibli Friends bakal semakin merasakan keseruannya dengan menggunakan merchandise KPop idol group kesukaan. Dapatkan merchandise ini di Blibli dengan pilihan lengkap dan harga murah. Nggak cuma itu, kamu juga bisa memberi dukungan secara finansial kepada idola kesayanganmu dengan membeli album terbaru mereka. Kamu juga bisa mengoleksinya buat disimpan sampai nanti. Seru, kan.

DAPATKAN MERCHANDISE KPOP TERBARU DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY