me

[Infografis] 7 Rekomendasi Kopi Lokal Indonesia Buat Kamu Pecinta Kopi

Jan 16, 2018.By Rio
Bagikan

Sebagai negara penghasil kopi dengan kualitas terbaik, Indonesia punya banyak daerah andalan yang menghasilkan kopi dengan cita rasa yang khas. Beberapa pulau di Indonesia terkenal sebagai daerah penghasil kopi lokal Indonesia yang kualitasnya nggak perlu diragukan lagi.

Kalau kamu ngaku pecinta kopi, kamu wajib cicipi 7 rekomendasi kopi lokal Indonesia dari berbagai daerah ini. Sesuai dengan letak geografis dan kearifan lokalnya masing-masing, setiap daerah menghasilkan kopi lokal dengan cita rasa yang berbeda-beda dan memiliki kekhasan tersendiri. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

TEMUKAN KOPI INDONESIA YANG PALING PAS DENGAN LIDAHMU CUMA DI SINI!

kopi lokal indonesia


Buat kamu yang ngaku pecinta kopi, kamu wajib banget coba 7 varian kopi lokal Indonesia di atas. Nggak usah jauh-jauh keliling Indonesia karena kamu bisa dapetin berbagai pilihan kopi lokal dengan Jazzou Coffee yang diproses dengan higienis sehingga mempertahankan cita rasanya yang unik.

Yuk, hadirkan aroma kesegaran kopi lokal dari berbagai daerah di rumah kamu dengan Jazzou Coffee yang punya banyak pilihan kopi. Segera dapetin kopi lokal Indonesia pilihan kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN KOPI LOKAL DARI DAERAH FAVORIT KAMU!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya