me

Kopi Instan Asal Nusantara yang Cocok untuk Penikmat Kopi

Nov 18, 2019.By Rio
Bagikan

Selain dikenal sebagai salah satu dari empat negara penghasil kopi terbesar di dunia, Indonesia juga punya banyak variasi biji kopi. Nah, jangan ngaku pencinta kopi kalau belum mencicipi banyak pilihan kopi yang ada. Berikut ini adalah rekomendasi kopi instan nusantara yang harus kamu coba. Apa saja sih? Yuk ulasannya berikut ini.

Worcas Kopi Luwak Bali King

Kopi luwak Indonesia digemari banyak pencinta kopi dunia karena dianggap memiliki rasa yang smooth dan ramah di lambung. Salah satu produsen kopi lokal yang menawarkan keutamaan jenis kopi ini adalah Worcas. Diproduksi dari biji kopi luwak asli Bali, produk ini juga sangat disukai di luar negeri. Paket kopi berbobot 250 gram ini cocok untuk dinikmati bersama biskuit atau sajian ringan lainnya.

CEK PRODUK KOPI LUWAK LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Tanamera Coffee Kerinci Natural

Biji kopi dari Kerinci tumbuh di daerah pegunungan vulkanik berdampingan dengan vegetasi tanaman lainnya, seperi kayu manis dan timber. Faktor inilah yang membuat biji kopi Kerinci memiliki rasa yang kaya, kombinasi dari buah-buahan tropis, madu, brown sugar dan apel merah. Tanamera meracik kopi Kerinci yang istimewa itu dalam kemasan filter bag.  Selain asyik untuk dinikmati sendiri, Tanamera Coffee Kerinci Natural juga cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

TEMUKAN PILIHAN KOPI KERINCI YANG ADA DI BLIBLI.COM

Omiyago Kopi Bubuk Arabika Aceh Gayo

Kopi arabika Aceh gayo identik dengan rasa gurih dan aroma yang harum. Keunikan inilah yang coba ditawarkan produsen lokal Omiyago lewat salah satu produk andalannya. Omiyago Kopi Bubuk Arabika Aceh Gayo terbuat dari biji kopi yang diproses secara organik. Rasanya tidak terlalu pahit, tingkat kekentalan kopi olahannya juga cukup baik. Satu lagi keunikannya, kopi ini punya after taste rasa rempah.

CARI TAHU PILIHAN KOPI ACEH GAYO LAIN DI BLIBLI.COM

JJ Royal Flores Arabica

Berasal dari sebuah pulau yang terkenal dengan sebutan “Tanjung Bunga”, biji kopi flores memiliki kombinasi aroma bunga dan kayu manis. Acidity yang dimilikinya terasa pas dan seimbang. Sentuhan rasa malt yang ada di dalamnya juga menimbulkan sensasi kesan akhir yang lembut. Semua keistimewaan tersebut bisa kamu nikmati dari produk JJ Royal Flores Arabica di atas.

LIHAT PRODUK KOPI FLORES LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Worcas Robusta Toraja

Satu lagi produk andalan dari Worcas yang sangat disukai adalah jenis Robusta Toraja. Cita rasanya sangat unik, didominasi oleh kesan nutty. Ada sentuhan rasa kacang mete, kacang almond, susu cokelat manis, dan acidity lembut dengan rasa cokelat. Produk ini ditawarkan dalam bentuk medium roast. Cocok untuk pencinta kopi sejati yang suka cita rasa berbeda.

CEK RAGAM KOPI TORAJA YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itulah rekomendasi kopi instan nusantara yang perlu kamu coba. Apalagi, kalau kamu menganggap dirimu adalah pencinta kopi, Semua produk di atas bisa ditemukan di Blibli.com. Selain keamanan transaksinya terjamin, semua barang di Blibli.com 100% orisinal. Yang paling asyik, kamu enggak usah repot bayar ongkos kirim. Yuk coba berbelanja di Blibli.com.

Tag: