me

5 Rekomendasi Kopi Enak di Jakarta, Sahabat Terbaik di Segala Momen

Nov 06, 2022.By Raya
Bagikan
Foto: Sumber Image

Rekomendasi Kopi Enak di Jakarta ー Nggak diragukan lagi, kopi, kini merupakan bagian yang mustahil dipisahkan dari gaya hidup. Minuman yang identik dengan rasa pahit dan aroma khasnya ini bisa menjadi sahabat yang siap menemanimu di segala momen, mulai dari bekerja, menyelesaikan tugas kampus atau sekolah, atau sekedar teman ngobrol saat bersantai bareng orang-orang terdekat.

Dan karena nggak semua orang menyukai kopi hitam murni dengan cita rasa pahit yang kuat begitu pekat, satu per satu mulai tumbuh cafe atau kedai kopi menawarkan kopi susu sebagai menu andalan. Nah, kalau kamu sedang liburan di Jakarta, menu favorit dari coffee shop berikut ini layak jadi pilihan untuk mendampingi langkah-langkahmu menikmati setiap sudut kota yang memesona.

BACA JUGA: Poropop dan Kopi Janji Manis, Kerja Sama dengan Hasil Produk Unik nan Menarik

___________________

Kopi di Bawah Tangga

dibawahtangga.id

Bukan anak kekinian kalau nggak kenal dengan kedai kopi milik Nino Fernandez ini. Nggak sedikit selebriti yang berkunjung ke kedai ini untuk mencumbui Es Kopi Susu Kampung minuman favorit kedai kopi ini. Mulai dari Ernest Prakarsa hingga Raline Shah.

Buka setiap hari, hingga pukul 10 malam, kamu bisa mendapatkan asupan kafein hingga puas. Untuk seporsi minuman andalan di sini kamu cukup mengeluarkan kocek nggak lebih dari Rp 20 ribuan aja, kok.

BELI KOPI FAVORITMU DI SINI:
Kopi Lokal | Biji Kopi Lokal | Kopi Robusta | Kopi Luwak | Kopi Gayo | Kopi Espresso | Kopi Tubruk | Kopi Aceh | Kopi Lampung | Kopi Toraja | Kopi Bali

Toko Kopi Tuku

kooliner.com

Terkenal karena cita rasa kopi yang begitu lezat, Toko Kopi Tuku menjadi kedai yang nggak pernah sepi pengunjung. Kenikmatan dan kesegaran berpadu menjadi satu bikin semua orang menyukainya.

Bahkan enaknya kopi di sini juga sudah diakui oleh orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo yang sempat mampir untuk mencicipi kopi yang begitu hits.  Menu andalan Toko Kopi Tuku adalah Es Kopi Susu Tetangga. Kamu wajib coba, nih.

Kopi Soe

sasamecoffee.com

Nah, kalau kedai kopi yang satu ini terkenal karena menawarkan minuman yang diolah langsung dari biji kopi lokal. Nikmatnya cita rasa minuman kopi di Kopi Soe nggak bisa ditandingi.

Punya beberapa cabang di Jakarta, Kopi Soe nggak pernah sepi pengunjung. Apalagi mereka nggak cuma menyediakan menu-menu minuman kopi, melainkan juga minuman non kopi yang nggak kalah menyegarkanya. Seperti Roegal yang dibuat dari campuran susu, biskuit Marie Regal dan rum. Rasanya, coba aja sendiri.

Kopitagram

menukuliner.net

Untuk kamu yang selalu merasa kurang kalau cuma membeli segelas kopi dari coffee shop, minuman kemasan andalan dari Kopitagram bisa jadi pilihan. Karena bukannya gelas, Kopitagram menggunakan botol berukuran 1 liter untuk mengemas menu-menu minuman kopi mereka.

Cita rasa kopiter alias kopi satu liter by Kopitagram ini sangat menyegarkan. Bisa disimpan selama 3 hari dalam suhu kulkas, kamu jadi nggak perlu bolak-balik ke kedai kopi untuk membeli kopi favorit, deh.

Sedjenak Koffie

pergikuliner.com

Cari tempat cozy untuk menikmati hidup dan ngopi-ngopi sejenak? Nggak ada tempat lain sesempurna Sedjenak Koffie. Kedai kopi satu ini menawarkan racikan kopi lokal yang dijamin bikin nyaman.

Selain menawarkan cita rasa biji kopi lokal yang didatangkan dari Sukosari Ijen, Palutungan Gunung Ciremai dan Gunung Welirang. Selain kopi, Sedjenak Koffie juga menyediakan olahan cokelat asli Nusantara yang terbuat dari bahan lokal asal Celebes, Sulawesi dan Kamarasa, Bali.

Filosofi Kopi

filosofikopi.id

 

Berawal dari kesuksesan Filosofi Kopi, ketiga pemeran utama film tersebut mencoba peruntungan dengan membuka kedai kopi yang akhirnya meraih kepopuleran.

Menu-menu minuman kopi kekinian siap memanjakan ujung-ujung saraf lidahmu dan membuatmu tenggelam dalam kenikmatannya. Selain kopi mereka juga punya sajian menyegarkan lain yang nggak kalah enaknya. Seperti Red Velvet, Lychee Tea, Green Tea Latte hingga cokelat hangat.

___________________

BACA JUGA: Deretan Produk Andalan untuk Meracik Kopi Nikmat di Rumah

Jalan-jalan keliling Jakarta dengan penuh semangat ditemani kopi hits? Menu kekinian favorit dari kedai-kedai kopi di atas dijamin nggak akan mengecewakanmu. Untuk kamu yang nggak sempat datang langsung ke coffee shop, Blibli siap membantumu mendapatkan minuman kopi kesukaan, kok.

BELI ANEKA MENU COFFEE SHOP DI SINI!

Tag: