Kalau kamu pergi traveling dengan pesawat, kamu harus hati-hati dalam memilih koper. Soalnya, nggak semua koper diizinkan dibawa dalam kabin pesawat, lho. Hanya koper kabin dengan ukuran tertentu saja yang boleh dibawa.

Biar persiapan traveling-mu semakin mantap, simak dulu 3 rekomendasi koper yang pas untuk dibawa dalam kabin pesawat berikut ini. Semuanya di bawah 1 juta, lho!

KLIK DI SINI UNTUK KOPER YANG PAS UNTUK TRAVELING

1. Polo Twin 702 Expandable Trolley Bag, Rp319.000

Polo Twin 702 Expandable Trolley Bag
Polo Twin 702 Expandable Trolley Bag

Ketika pergi berwisata ke tempat yang jauh, kamu pastinya ingin koper yang mudah dibawa-bawa, ringkas, dan memiliki ruang yang cukup untuk segala kebutuhan dasar. Untuk itu, kamu bisa menggunakan Polo Twin 702 yang memiliki ukuran 19 inci. Cukup kecil untuk masuk ke dalam kabin pesawat, namun pas untuk menampung barang-barangmu..

Koper ini cocok banget untuk kamu yang pergi wisata selama beberapa hari saja dan nggak membawa banyak barang. Dengan gagang pegangan yang dapat dimasukkan, Polo Twin 702 juga lebih hemat tempat dan dapat disimpan secara praktis.

DAPATKAN POLO TWIN 702 YANG RINGKAS DENGAN KLIK DI SINI!

2. Trunki Luggage Ladybug, Rp798.150

Trunki Luggage Ladybug Harley
Trunki Luggage Ladybug Harley

Bagi kamu yang pergi traveling bersama si kecil, ada koper Trunki yang cocok sekali untukmu. Selain memiliki fungsi utama sebagai koper, Trunki juga merupakan mainan anak yang dapat dinaiki si kecil dan menghiburnya selama perjalanan.

Nggak hanya punya tampilan ceria untuk anak, Trunki juga memiliki kapasitas 18 L yang cukup untuk memuat kebutuhanmu dan si kecil. Ukurannya pun juga sudah dirancang agar dapat dibawa ke kabin pesawat. Pokoknya, koper ini sudah dirancang khusus untuk kamu dan si kecil yang mau bepergian dengan pesawat!

KLIK DI SINI UNTUK KOPER TRUNKI LADYBUG YANG EYE CATCHY

3. Polo Twin 520-43, Rp339.000

Polo Twin 520 43 Trolley Bag Coffe 20 Inch
Polo Twin 520 43 Trolley Bag Coffe 20 Inch

Untuk kamu yang membutuhkan sedikit ruang ekstra, Polo Twin 520-43 memiliki ukuran 20 inci dan dapat menyimpan lebih banyak muatan. Untuk mendukung hal tersebut, koper ini juga memiliki 4 roda fleksibel. Jadi, tanganmu nggak akan pegal karena kamu hanya tinggal mendorong ataupun menarik koper ini ketika bepergian.

Selain cocok untuk dibawa dalam kabin, koper satu ini juga memiliki nuansa konservatif yang berkelas. Minimalis, tapi masih memiliki detail sederhana yang memperkuat gayanya. Cocok banget untuk menemani perjalananmu!

LIHAT JUGA BERBAGAI KOPER KABIN LAINNYA DARI POLO TWIN


Itu dia 3 koper yang bisa kamu bawa ke kabin ketika traveling menggunakan pesawat. Selain koper, kamu juga dapat membawa tas ransel ataupun tas laptop ke kabin. Nah, kalau kamu sudah tahu apa saja yang harus dipersiapkan agar rencana wisatamu sukses, jangan lupa untuk #BlibliSekarang!

WISATA SUKSES DIMULAI DARI TAS TRAVEL YANG TEPAT!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY