Melancong memang merupakan aktivitas yang mengasyikkan, tapi membawa koper bukanlah salah satu aktivitas yang menjadi favorit selama bepergian. Menggabungkan teknologi robotik dalam sebuah koper, cย merupakan koper pertama di dunia yang mengadopsi teknologi robotik.

Sebagai otaknya, tersedia prosesor CO-MOVE. Teknologi ini menggabungkan beragam sensor mulai dari sensor sonar, sensor CO-EYE untuk mengukur kedalaman dan sensor Cliff Detect agar R1 untuk menghindari tangga dan hambatan lainnya.

Cowarobot-1

Dengan bekal teknologi canggih tersebut di atas, COWAROBOT R1 akan mampu mengenali lingkungan di sekitarnya dan berjalan sendiri. Koper ini bisa berjalan otomatis dan mengikuti pengguna dengan kecepatan 4,5 mil/jam.

Cowarobot-R1-4

Sebagai pelengkapnya, COWAROBOT R1 hadir dengan sebuah gelang pendamping yang bernama R1 bracelet. Gelang ini berfungsi sebagai pengaman untuk koper tersebut. Untuk membukanya, kamu harus menempelkan gelang ini ke sensor pengaman tersebut. Ketuk dua kali di R1 bracelet, maka COWAROBOT R1 secara otomatis akan bergerak sendiri menghampiri pemakainya. Tidak perlu cemas dan takut COWAROBOT R1 akan hilang. Pasalnya, terdapat modul GPS yang memungkinkannya untuk bisa dilacak lewat aplikasi di smartphone.

Untuk asupan tenaganya, COWAROBOT mengandalkan sebuah powerbank. Seperti powerbank lainnya, powerbank ini juga bisa digunakan untuk mengisi baterai gadgetmu saat darurat. Selain canggih, dengan gabungan material alumunium dan 100% German Bayer polikarbonat COWAROBOT R1 juga diklaim sangat tangguh dan tahan banting.

Cowarobot-R1-3

 

COWAROBOT R1 tersedia dalam pilihan 4 warna yaitu, Rose pink, hitam, biru dan silver. Harganya akan berada di kisaran US$699 dan akan mulai tersedia di bulan Oktober 2016.

Keren banget ya? Sambil menantikan kehadiran koper canggih ini di Indonesia. kamu juga bisa lho melihat berbagai koleksi koper di Blibli.com. Manfaatkan berbagai fasilitas yang dimiliki seperti cicilan 0% dan ongkos kirim gratis, Friends!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY