The Good Vibes Tour milik Jason Mraz digelar sejak 27 Juli 2018, beberapa hari sebelum album terbarunya yang berjudul Know dirilis pada 10 Agustus 2018. Tahu nggak, kalau Singapura menjadi satu-satunya negara yang berkesempatan disinggahi penyanyi asal Amerika Serikat itu?

Padahal, konser Jason Mraz selalu dinanti-nantikan oleh banyak orang, bahkan yang bukan penggemar setianya! Gimana nggak, coba lihat 5 momen yang bisa kamu dapatkan hanya di konser Jason Mraz. Konsernya seru banget!

DARIPADA MENYESAL, BELI TIKET KONSER JASON MRAZ SEKARANG DI SINI!

1. Jamming bersama fans di atas panggung

Saat sedang menyanyikan “Be Honest” di konser ’Yes!’ World Tour Taipei (2014), Jason Mraz mendengar suara instrumen shakers dari kursi penonton. Ternyata, seorang penggemar Taipei bernama Stan datang ke konser membawa instrumen!

Nggak disangka-sangka, Jason Mraz pun memanggilnya ke atas panggung untuk duet! Awalnya Stan hanya diminta memainkan shakers-nya. Tapi ketika Stan mencuri-curi bernyanyi, Jason Mraz memberikan Stan kesempatan untuk menyanyikan verse kedua sendirian.

DATANG KONSER, MALAH BISA DUET BARENG JASON MRAZ?! BELI TIKETNYA DI SINI!

2. Mendengarkan lagu lawas dengan aransemen baru

Momen ini juga hanya bisa kamu miliki ketika menonton langsung konser Jason Mraz! Nggak mungkin, kan, track di playlist bisa mengubah aransemennya sendiri? Video di atas diambil ketika Jason Mraz konser di The Highline Ballroom, New York City (2008).

Lagu legendarisnya, “I’m Yours”, diaransemen menjadi lagu reggae! Alunan melodinya makin asyik hingga para penonton berdendang bersama. Bukan hanya itu, kamu juga bisa melihat aksi komikal dari penyanyi veteran ini langsung di konsernya!

KEJUTAN APA YANG MENANTIMU DI KONSER JASON MRAZ? BELI TIKETNYA SEKARANG!

3. Aksi band yang nggak kalah seru!

Konser Jason Mraz nggak hanya “menjual” dirinya sebagai spotlight. Soalnya, band yang mengiringi Jason Mraz juga nggak kalah seru. Mereka adalah band indie-folk Raining Jane yang udah ikut konser Jason Mraz sejak 2007.

Mereka sangat kompak, bahkan saat membawakan lagu “Unlonely”, mereka tampil menggunakan pakaian serasi yang ceria seperti di video di atas. Bukan hanya pakaian aja yang serasi, tarian mereka pun! Di album Know, Raining Jane ikut menulis title track “Have It All”, lho.

YUK, IKUT KESERUAN KONSER JASON MRAZ DI SINGAPURA 26–28 OKTOBER NANTI!

4. Duet bersama musisi ternama

Nggak jarang, Jason Mraz mengundang musisi ternama untuk duet di konsernya. Salah satunya adalah Sungha Jung, musisi asal Korea yang terkenal berkat permainan gitarnya yang luar biasa.

Di album terbarunya Know, Jason Mraz memiliki lagu duet bersama Meghan Trainor berjudul “More Than Friends”. Siapa tau ada kejutan dari keduanya di konser Singapura nanti? Apalagi, Singapura menjadi satu-satunya perhentian tur dunia Jason Mraz tahun ini!

JANGAN TERLEWAT! NONTON KONSER JASON MRAZ, YUK!

5. Crowd yang menggila

Konser Jason Mraz tahun ini akan penuh dengan positivity dan optimism seperti lagu-lagunya di album Know. Dengan lagu-lagu yang asyik, seru, dan romantis, para penggemar pasti nggak bisa tinggal diam.

Apalagi, Jason Mraz sendiri senang mengajak penggemar bernyanyi bersama. Rasanya, bakal nyesel kalau nggak seru-seruan bareng di konsernya. Banyak yang bilang, performa Jason Mraz sangat baik ketika menyanyi live, lho!

MAU MERASAKAN VIBE YANG BIKIN MERINDING? DATANG KE KONSER JASON MRAZ, DONG!


Kelima momen di atas belum tentu bisa kamu dapatkan di konser-konser lain. Apalagi kalau hanya menonton rekaman amatir dari penggemar yang menyaksikan dan merasakan langsung meriahnya konser Jason Mraz!

Yuk, beli tiketnya di #BlibliSekarang! Kalau beli di Blibli.com, kamu bisa dapat tiket pesawat dan hotel untuk menginap 1 malam di Singapura, lho. Untung banget, kan?

BELI TIKET KONSER, TIKET PESAWAT, DAN HOTEL SEKALIAN AJA DI BLIBLI.COM!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY