me

5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Banget Nonton Konser Bruno Mars di Kuala Lumpur dan Manila!

Nov 21, 2017.By Rio
Bagikan

remixmag.com

Siapa di sini yang nggak tahu Bruno Mars? Penyanyi yang bernama asli Peter Gene Hernandez ini punya kualitas vokal yang ciamik dan jago menciptakan lagu-lagu keren seperti “Just the Way You Are” ataupun “24K Magic” yang sangat ear-catchy. Tapi nggak hanya itu doang, guys! Ada banyak sekali alasan kenapa kita nge-fans banget sama penyanyi satu ini. Kalau kamu salah satu penggermar beratnya, yuk simak langsung ulasannya satu per satu!

JANGAN KELEWATAN BELI TIKET KONSER BRUNO MARS DI SINI

1. Kualitas vokal yang nggak main-main!

culturesonar.com

Siapa yang berani meragukan suara emasnya Bruno Mars? Suaranya lembut dengan sentuhan serak yang pas. Bukan cuma sekadar bagus, Bruno bisa dengan mudah mengubah karakter suaranya sesuai dengan lagu yang ia mainkan. Coba saja siapkan speaker kesayanganmu dan pasang lagu “That’s What I Like”, suaranya terdengar jazzy sekaligus fun. Di lagu “When I Was Your Man”, suaranya terdengar sendu dan mellow. Ia juga jago bermain di not tinggi maupun rendah. Nggak heran ia sampai menyabet lima kali Grammy Award karena suara emasnya!

YUK NONTON PENAMPILAN BRUNO MARS LANGSUNG HANYA 2 JUTAAN

2. Nggak cuma jago nyanyi, tapi ahli menulis lagu

blogspot

Selain punya bakat menyanyi, ternyata Bruno Mars juga jago banget menulis lagu, lho! Lagu booming seperti “Wavin’ Flag” yang dinyanyikan K’Naan adalah salah satu hasil karyanya. Selain itu, ia dan timnya yang bernama The Smeezingtons juga sudah memproduksi banyak sekali hits-hits terkenal, mulai dari “It Will Rain”, “Talking to the Moon”, dan “Grenade” yang dinyanyikan Bruno sendiri. Ia juga ikut menulis lagu untuk penyanyi lain seperti “Mirror” untuk Lil Wayne dan “Who Dat Girl” untuk Flo Rida. Wah, berbakat banget ya penyanyi yang satu ini! Siapa yang udah punya semua koleksi lengkap lagu Bruno Mars di iPod?

KAMU BISA BELI TIKET KONSER BRUNO MARS LANGSUNG DI SINI

3. Gaya retro Bruno Mars: nggak ada yang ngalahin!

fanpop.com

Kalau kamu penggemar sejati Bruno Mars, pasti udah sering melihat berbagai outfit keren yang ia kenakan. Ketika artis lain pingin terlihat swag, Bruno justru tampil berbeda dengan gaya retro, etnik, dan eksotik. Apapun pakaiannya, mulai dari celana pendek, jaket kulit, gelang emas, sampai baju sutra, Bruno Mars tetap kelihatan keren memakainya! Penyanyi yang berasal dari Hawaii ini juga identik banget karena selalu mengenakan topi seperti topi fedora dan snapback trendy. Penampilan keren ini bikin para fans makin jatuh cinta deh!

BELI TIKET KONSER BRUNO MARS SEKARANG DENGAN CICILAN 0%

4. Kemampuan dancing-nya oke banget!

gossipandgab.com

Salah satu alasan kenapa orang di seluruh dunia nge-fans sama Bruno Mars adalah karena gerakan dancing-nya yang luwes dan seru banget ditonton! Coba aja buka laptop kamu dan setel video “24K Magic”, “Uptown Funk”, atau “Lazy Song” yang koreografinya kocak dan lucu. Kamu bisa melihat bahwa penyanyi yang juga punya dara Filipina ini juga jago banget menari bersama background dancer secara lincah! Bahkan, banyak yang menyamakan gerakannya dengan raja pop Michael Jackson.

LIHAT TARIAN KHAS BRUNO MARS DI KONSER 24K MAGIC TOUR YUK

5. Konser live Bruno Mars termasuk salah satu yang terbaik!

pictures.zimbio.com

Terkadang ada penyanyi yang terdengar sangat bagus di album rekaman, tapi ketika tampil live, ternyata performanya biasa saja. Tapi jangan ragukan kemampuan Bruno menghibur ribuan fans yang menonton konsernya. Ia selalu memberikan “pesta” meriah dengan tarian enerjik, kualitas vokal yang prima, dan pertunjukan cahaya, laser, hingga confetti untuk membuat konser lebih meriah! Yang pasti, ia selalu kelihatan charming dan bersemangat untuk menghibur para fansnya. Kamu juga bisa, lho, menyaksikan langsung performa penyanyi keren ini secara live di Kuala Lumpur atau Manila. Tinggal beli tiketnya di Blibli.com sekarang!

KLIK DI SINI UNTUK TIKET KONSER BRUNO MARS SEKARANG


Ternyata Bruno Mars memang salah satu penyanyi terbaik yang ada di era ini ya! Nggak hanya bersuara emas, ia juga jago menulis lagu, berpenampilan charming, dan punya penampilan yang berbeda dari musisi kebanyakan. Nggak heran, fans penyanyi satu ini pun terus bertambah setiap hari.

Kamu salah satu fans beratnya yang mengoleksi semua lagunya? Pas banget nih, soalnya Blibli.com lagi menawarkan tiket konser Bruno Mars eksklusif di Kuala Lumpur dan Manila! Mulai dari harga 2 jutaan, kamu bisa bertemu langsung dengan penyanyi idolamu dan menyaksikan penampilan kerennya di panggung! Apalagi ada juga cicilan 0% hingga 24 bulan supaya kamu bisa beli tiket tanpa menjebol tabungan. Wah, jangan mau kehabisan, segera ke #BlibliSekarang dan amankan tiket untukmu!

CUS BELI TIKET KONSER BRUNO MARS SEKARANG

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya