me

[Rabu Cantik] Mau Tampil Beda Pas Liburan? Coba Lihat 5 Koleksi Terbaru Slovv x Blibli.com Berikut Ini!

Sep 19, 2018.By Nadine
Bagikan

Selain tiket, akomodasi, hingga rencana perjalanan, outfit selama liburan sebaiknya juga dipersiapkan dari jauh-jauh hari, ladies! Nah, koleksi Slovv x Blibli.com berikut ini mungkin bisa jadi pilihan yang pas untuk menunjang penampilanmu selama liburan.

Soalnya, koleksi dari Slovv x Blibli.com ini nggak hanya memiliki model stylish, namun juga dibuat dari material berkualitas yang nyaman untuk digunakan seharian. Biar nggak penasaran, yuk intip 5 rekomendasinya berikut ini!

LIBURAN MODIS DAN NYAMAN DENGAN KOLEKSI OUTFIT INI

1. Slovv Mid Ruffle Top PS-MS002T – Nude

Blouse berwarna nude cocok digunakan saat liburan karena bisa disesuaikan dengan berbagai macam acara, mulai dari casual hingga formal. Seperti halnya dengan Slovv Mid Ruffle Top ini, detail ruffle di bagian depan baju dan warnanya yang cerah sangat cocok kamu kenakan di siang hari maupun malam hari.

Tinggal kamu padukan aja blouse berlengan ⅞ ini dengan celana panjang atau pendek berwarna netral, seperti hitam, putih, atau biru donker supaya terlihat lebih santai. Outfit ini juga cocok dikombinasikan dengan berbagai jenis sepatu, mulai dari sneakers, boots, sampai heels. Walaupun simple, tampilan ini dijamin akan membuatmu terlihat elegan, deh!

DAPATKAN PAKAIAN INI UNTUK TAMPILAN ELEGAN SAAT BERLIBUR

2. Slovv One Side Batwing Top PS-MS010T – Terracota

Buat kamu yang suka baju oversized dengan tampilan modern, Slovv One Side Batwing Top merupakan pilihan yang tepat buat kamu. Item ini sangat cocok dipakai untuk aktivitas outdoor, seperti pergi ke pantai atau taman bermain yang menjadi destinasi liburanmu. Karena terbuat dari katun, baju ini bisa menyerap keringat sehingga tetap nyaman digunakan dalam berbagai macam aktivitas dan cuaca.

Cobalah padukan item ini dengan celana pendek untuk tampilan casual atau rok pendek untuk tampilan yang lebih feminim. Hasilnya, kamu akan terlihat stylish dan chic, ladies!

SANTAI TAPI STYLISH DENGAN ITEM YANG NYAMAN

3. Slovv Tied Shirt Dress PS-MS002SD – Dusty Green

Koleksi selanjutnya dari Slovv x Blibli.com yang bisa kamu andalkan saat liburan adalah Slovv Tied Shirt Dress. Mini dress ini dirancang dengan bahan poplin yang memiliki tekstur lembut dan bersifat elastis. Sehingga nyaman untuk dipakai jalan-jalan seharian. Kamu jadi bisa bebas bergerak tanpa harus merasa risih!

Bukan cuma nyaman, dress berwarna dusty green polos ini juga akan membuatmu terlihat lebih cute dan fresh dengan aksen dua buah pita di bagian depannya. Kamu bisa andalkan dress ini untuk aktivitas sightseeing di kota tempatmu berlibur. Siapa tahu ada yang melirik dan ngajakmu kenalan!

BERLIBUR DENGAN NYAMAN MENGGUNAKAN MINI DRESS BERKUALITAS

4. Slovv Back Big Bow Top PS-MS008T – Black

Slovv Back Big Bow Top berwarna hitam bisa jadi pilihan yang ideal untuk liburan karena mudah dipadukan dengan berbagai macam warna. Hanya saja, sebaiknya kamu hindari aktivitas outdoor karena warna hitam dapat menyerap panas dan bikin kamu kegerahan.

Sebagai gantinya, kamu bisa memakainya saat pergi ke tempat-tempat indoor, seperti museum dan pusat perbelanjaan. Untuk tampilan lebih anggun dan elegan, coba kamu padukan dengan celana chino warna putih.

DAPATKAN BLOUSE FAVORITMU DI SINI!

5. Slovv Clarity Dress PS-MS007SD – Maroon Stripes

Ingin terlihat lebih tinggi? Pola garis vertikal yang mendominasi Slovv Clarity Dress wajib kamu pilih. Kamu bisa pakai sepatu heels untuk memaksimalkan ilusi dari motif item ini.

Dress dengan desain chic menggunakan bahan katun sebagai material utamnya, sehingga nyaman digunakan seharian. Bahannya yang lembut dan kuat juga akan memudahkanmu dalam bergerak. Jadi, kamu akan tetap terlihat manis dalam aktivitas apapun!

DAPATKAN DRESS STRIPE UNTUK MEMAKSIMALKAN TAMPILANMU DI SINI


Dengan penampilan yang maksimal, kamu pasti bakal lebih nyaman saat menghabiskan waktu liburanmu. Kamu juga bisa memanfaatkan penampilan fashionable-mu sebagai bahan OOTD yang kece untuk konten sosial mediamu!

Nah, semua koleksi Slovv x Blibli.com di atas bisa kamu temukan di promo Rabu Cantik pekan ini, lho! Tentunya masih banyak koleksi lainnya yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Buruan #BlibliSekarang untuk produk Slovv x Blibli.com favoritmu!

KLIK DI SINI UNTUK PROMO RABU CANTIK PEKAN INI

Tag: