me

Koleksi Serene Loungewear Satin, Pilih Mana yang Kamu Suka!

Mar 29, 2022.By Nadine
Bagikan

Koleksi Serene Loungewear Satin

Di rumah saja tapi tetap mau tampil cantik, bagaimana caranya ya? Selain harus merawat kulit dan rambut, satu cara lainnya yang nggak kalah penting adalah pakai baju rumah yang keren. Sekarang sudah banyak pilihan loungewear yang cantik. Mau tahu seperti apa?

kamu bisa pilih loungewear keluaran Serene. Salah satu yang bisa bikin kamu tetap cantik adalah koleksi Serene Loungewear Satin. Tapi nggak cuma cantik saja lho. Kualitasnya juga jelas baik. Sebelum intip koleksinya, buat yang belum tahu apa itu Serene, yuk simak dulu infonya di bawah ini.

BACA JUGA : 


Apa Itu Produk Serene?

Serene Women Official Store khusus hadir dengan loungewear nyaman dan stylish. Modelnya cukup variatif dengan pilihan warna yang feminin dan elegan. Sehingga koleksi Serene bisa dipakai sebagai baju tidur ataupun baju santai selama beraktivitas di dalam rumah. Untuk pilihannya, loungewear dari Serene ada yang polos, ada pula yang bermotif.

Kelebihan Produk Serene?

Kalau pakai produk Serene, kita langsung bisa merasakan beberapa keunggulannya yaitu:

  • Model Stylish

Yang langsung terlihat begitu kita pakai loungewear Serene adalah modelnya yang keren. Beberapa set loungewear Serene bahkan nggak terlihat seperti baju rumah lho. Jadi meski lagi tidur sekalipun, kamu bakal tetap terlihat cantik dan trendi!

  • Bahan Nyaman

Untuk koleksi satinnya, loungewear Serene terbuat dari bahan satin pilihan yaitu silk satin premium. Tampilannya jelas mewah, dengan kilau yang pas dan nggak berlebihan. Nggak hanya itu, bahannya ini juga bertekstur halus dan lembut, jadi super nyaman dipakai seharian.

  • Bahan Kuat dan Nggak Mudah Belel

Meski halus, lembut dan nggak bikin panas di kulit, bukan berarti bahannya ringkih lho. Bahannya tetap kuat dan nggak mudah belel. Meskipun kamu pakai sering-sering dan dicuci pakai mesin cuci berulang kali, bahannya nggak cepat belel.

Koleksi Serene Loungewear Terbaik di Tahun 2022

Ini dia 8 koleksi Serene loungewear terbaik yang bisa kamu pakai di tahun 2022:

  1. SERENE CELANA LOUNGEWEAR SATIN EMILY MAUVE

SERENE CELANA LOUNGEWEAR SATIN EMILY MAUVE SLW2214C

Sudah punya atasan yang nyaman dan hanya butuh bawahannya saja? Tenang saja, Serene punya koleksinya buat kamu. Salah satunya adalah Serene Celana Loungewear Satin Emily Mauve. Terbuat dari bahan silk satin premium, celananya berukuran longgar dan bisa muat hingga XL.

Celana seharga Rp 89 ribuan ini bisa kamu padukan dengan berbagai model atasan. Misalnya atasan lengan panjang longgar, T-shirt lengan pendek atau lengan panjang, hingga kamisol atau cropped top yang seksi.

  1. SERENE CELANA LOUNGEWEAR SATIN LILY BAWAHAN LILAC

SERENE CELANA LOUNGEWEAR SATIN LILY BAWAHAN LILAC SLW2213C

Mau celana rumah yang warnanya menarik tapi tetap nggak terlihat norak? Kamu bisa pilih Serene Celana Loungewear Satin Lily Bawahan Lilac. Kalau di Eropa, ungu itu identik dengan warna bangsawan karena memang mewah banget.

Celana seharga RP 89 ribuan ini pun kelihatannya elegan. Longgarnya pas, dengan ban pinggang karet nyaman yang bisa muat hingga ukuran XL. Kamu bisa padukan dengan atasan yang nyaman. Warnanya bisa putih, abu-abu, hitam atau lilac juga biar sewarna seperti setelan.

  1. SERENE CELANA LOUNGEWEAR SATIN KENDRA BAWAHAN BROWN

SERENE CELANA LOUNGEWEAR SATIN KENDRA BAWAHAN BROWN SLW2212C

Buat kamu yang lebih suka bawahan loungewear yang warnanya gelap, kamu bisa pilih Serene Celana Loungewear Satin Kendra Bawahan Brown yang dibanderol seharga Rp 89 ribuan. Warna coklatnya mendekati ke arah perunggu jadi jelas mewah. Celananya dilengkapi saku, jadi bisa buat menyimpan barang yang ukurannya kecil.

  1. SERENE CELANA LOUNGEWEAR SATIN ANNISA BAWAHAN BLACK

SERENE CELANA LOUNGEWEAR SATIN ANNISA BAWAHAN BLACK SLW2211C

Banyak orang suka warna serba hitam karena bisa membuat tampilan kita jadi elegan. Kalau kamu sudah punya atasan loungewear warna hitam, tinggal padankan saja dengan Serene Celana Loungewear Satin Annisa Bawahan Black yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 89 ribuan.

Modelnya longgar, bisa muat hingga ukuran XL. Pinggangnya menggunakan karet yang fleksibel dan nyaman, nggak membekas dan bikin pinggang sakit. Bahannya juga kuat dengan jahitan yang rapi. Meski dicuci berkali-kali, nggak bakalan cepat belel deh.

  1. SERENE ATASAN LOUNGEWEAR SATIN EMILY MAUVE

SERENE ATASAN LOUNGEWEAR SATIN EMILY MAUVE SLW2214B

Suka pakai atasan kimono tapi nggak ingin yang terlalu panjang? Serene juga hadir dengan loungewear model kimono, pilih saja Serene Atasan Loungewear Satin Emily Mauve yang harganya Rp 119 ribuan. Loungewear kimono pendek ini pastinya dilengkapi dengan ikat pinggang warna senada.

Kamu bisa pakai bawahan celana panjang dengan warna senada. Bisa juga pilih celana tidur yang bermotif. Terbuat dari bahan silk satin premium, teksturnya super halus dan lembut di kulit. Nggak bikin kamu cepat kepanasan juga. Buat tidur atau bersantai bersama seluruh keluarga, atasan kimono ini oke banget!

  1. SERENE ATASAN LOUNGEWEAR SATIN LILY LILAC

SERENE ATASAN LOUNGEWEAR SATIN LILY LILAC SLW2213B

Kalau kamu suka atasan loungewear yang pendek biar lebih nyaman, pilih saja Serene Atasan Loungewear Satin Lily Lilac yang harganya Rp 110 ribuan. Atasan ini cocok buat kamu yang aktif dan nggak suka model pakaian ribet. Nggak bakal tersangkut-sangkut kalau dipakai di rumah.

Bahan atasan juga nyaman banget karena adem dan lembut di kulit. Nggak perlu kuatir kalau tipis berarti nggak tahan banting. Karena atasan Serene Lily ini jahitannya rapi dan kuat. Dicuci dengan mesin pun nggak masalah deh!

  1. SERENE ATASAN LOUNGEWEAR SATIN KENDRA BROWN

SERENE ATASAN LOUNGEWEAR SATIN KENDRA BROWN SLW2212B

Kepingin pakai baju rumah yang nggak terlihat seperti piyama? Serene hadir dengan atasan satin yang warnanya mewah banget. Coba yuk pakai Serene Atasan Loungewear Satin Kendra Brown yang dipasarkan dengan harga Rp 110 ribuan.

Atasan dengan model kancing depan ini berwarna coklat muda yang keren banget. Bahkan kalau dipadukan dengan bawahan yang tepat dan pakai high heels, bisa nggak terlihat seperti loungewear. Jahitannya juga rapi, makin menambah tampilan mewahnya.

  1. SERENE ATASAN LOUNGEWEAR SATIN ANNISA BLACK

SERENE ATASAN LOUNGEWEAR SATIN ANNISA BLACK SLW2211B

Suka atasan loungewear yang modelnya simpel saja? Tenang saja, Serene punya pilihan simpel tapi tetap elegan. Coba deh pakai Serene Atasan Longwear Satin Annisa Black yang dibanderol dengan harga Rp 110 ribuan.

Atasan lengan panjang ini simpel banget modelnya. Karena warna hitam pekatnya, bikin loungewear ini terlihat mewah. Apalagi bahan silk satin premiumnya dengan kilau yang pas dan nggak berlebihan. Bahannya juga kuat dan nggak mudah belel.


BACA JUGA : 

Jadi suka model loungewear yang mana nih? Kamu bisa dapatkan loungewear Serene yang berkualitas dari Blibli. Pilihannya variatif banget dan pastinya belanja di Shopee juga lebih hemat. Kamu bisa memanfaatkan voucher potongan harga, gratis ongkir dan cashback. Jangan sampai kehabisan, yuk pilih koleksi loungewear yang kamu suka sekarang juga!

Tag: