me

[Rabu Cantik] 5 Rekomendasi Koleksi Ria Miranda untuk Menemani Gayamu Minggu Ini

Jul 03, 2018.By Nadine
Bagikan

Via : nakita.grid.id

Perkara memilih baju biasanya menjadi hal yang membingungkan ketika akan bepergian. Nah, kali ini Blibli Friends punya rekomendasi koleksi Ria Miranda yang bisa bikin gayamu makin stylish dan anggun.

Kamu juga bisa dapetin diskon dan potongan harga menarik dengan belanja koleksi Ria Miranda di promo Rabu Cantik di Blibli.com. Penasaran, kan? Yuk, intip 5 rekomendasi koleksi Ria Miranda untuk menemani kamu minggu ini!

BELANJA KOLEKSI RIA MIRANDA LEBIH HEMAT DI SINI

1. Edith Top untuk gaya casual nan elegan di akhir pekan

 

Via : blibli.com

Buat kamu yang ingin tampilan dewasa dan elegan, Edith Top dari koleksi Ria Miranda ini pas banget buat menemani akhir pekan kamu. Bahan satinnya juga bikin tampilan kamu lebih glamour. Selain untuk gaya casual, Edith Top ini juga cocok untuk menemani gaya kamu ke kantor ataupun gaya formal lainnya.

DAPETIN POTONGAN HARGA BUAT EDITH TOP DI SINI

2. Chic dan fashionable dengan Naura Top

 

Via : blibli.com

Naura Top dari koleksi Ria Miranda ini punya detail bell sleeves yang hits banget! Bahan satinnya yang nyaman dan jatuh juga bikin badan kamu terlihat lebih ramping. Naura Top hadir dengan pattern yang unik dan bikin gayamu makin chic.

DISKON SPESIAL BUAT NAURA TOP CUMA DI SINI

3. Cora Skirt buat kamu yang suka gaya girly

 

Via : blibli.com

Long Skirt dari koleksi Ria Miranda ini punya detail asimetris yang bikin tubuh kamu terlihat semakin jenjang. Selain itu, elastic waistband-nya juga bikin Cora Skirt ini makin nyaman saat digunakan. Dengan bahan satin silk yang lembut, rok ini menyempurnakan gaya girly kamu.

DAPETIN CORA SKIRT DENGAN POTONGAN HARGA DI SINI

4. Sempurnakan gaya elegan dengan Archie Dress

 

Via : blibli.com

Buat kamu yang suka dengan gaya elegan dengan sedikit sentuhan glamour, kamu bisa pilih Archie Dress untuk menyempurnakan penampilan kamu di akhir pekan. Long dress dari koleksi Ria Miranda ini hadir dengan desain yang chic dan pattern yang unik, serta detail waist band yang mempertegas bentuk tubuh kamu.

DAPETIN ARCHIE DRESS DENGAN HARGA SPESIAL DI SINI

5. Anai Outer yang jadi penyelamat di semua outfit

 

Via : blibli.com

Outerwear yang tepat selalu menjadi jurus kilat untuk segala outfit. Cukup tambahkan outer yang ber-statement, celana jeans dan kaos polos kamupun jadi tampil lebih trendy. Anai Outer dari koleksi Ria Miranda hadir dengan self tie ribbon yang cute dan pattern yang unik untuk menemani hari kamu di akhir pekan.

TAMPIL LEBIH GAYA DENGAN ANAI OUTER


Nah, itulah 5 rekomendasi koleksi Ria Miranda yang paling oke untuk menemani kamu di akhir pekan. Masih ada juga berbagai rekomendasi Ria Miranda lainnya yang hadir dengan diskon menarik di promo Rabu Cantik di Blibli.com, lho!

Kamu juga bisa dapetin benefit lainnya dengan belanja di promo Rabu Cantik seperti diskon 20% dan diskon 5% untuk produk fashion wanita, perhiasan dan jam tangan wanita. Yuk, segera temukan koleksi yang paling pas buat kamu hanya di #BlibliSekarang!

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: