me

Si Kecil Suka Robotik? Ini 5 Rekomendasi Hadiah Mainan STEM yang Pas!

Mar 19, 2019.By Ruth
Bagikan

Buat moms yang ingin si kecil makin pintar, mainan STEM bisa jadi cara yang menyenangkan untuk mengajak si kecil belajar sambil bermain. STEM adalah mainan yang memiliki muatan pengetahuan mengenai science, technology, engineering, dan mathematics, disingkat jadi STEM.

Mainan ini berguna banget untuk mengembangkan dan merangsang daya pikir si kecil. Apalagi untuk si kecil yang suka dengan mainan robotik, pasti bakal suka dengan STEM. Nah, berikut ini 5 rekomendasi mainan STEM yang bisa moms jadikan hadiah untuk si kecil. Sst, baca sampai akhir, Blog Blibli Friends punya surprise buat Moms.

TEMUKAN KOLEKSI MAINAN EDUKATIF TERLENGKAP DI SINI!

1. Gigo Alat Peraga Sains

Mainan STEM satu ini dapat dirakit menjadi mobil roda tiga, truk, mobil balap, lift, derek, pengangkat gunting, buldoser, robot dan masih banyak bentuk lainnya. Robot Gigo ini juga dilengkapi dengan remote control yang dapat mengasah pengetahuan anak mengenai bagaimana gigi dan turbin bekerja. Mainan ini cocok untuk anak usia 8 tahun ke atas ya, moms!

KLIK DI SINI UNTUK BELI ROBOT GIGO DENGAN POTONGAN HARGA!

2. OEM 4in1 Transforming Solar Robot Science

OEM 4in1 Transforming Solar Robot Science ini merupakan mainan STEM yang menggunakan tenaga matahari. Robot ini dapat dibentuk menjadi T-Rex, serangga, robot, hingga penambang driller untuk merangsang imajinasi si kecil. Selain itu, mainan ini juga dapat mengasah kemampuan mekanik dan motorik anak.

DISKON 50% BUAT OEM 4IN1 TRANSFORMING SOLAR ROBOT SCIENCE CUMA DI SINI!

3. 4M Survival Science Mainan Edukasi

Moms bisa mengajak si kecil untuk memperkenalkan fungsi teleskop, jam matahari, kompas, dan mesin air suling untuk seolah-olah bisa bertahan di gurun pasir. Cocok banget nih buat si kecil yang suka main di luar ruangan!

BELAJAR SURVIVAL LEBIH SERU DENGAN 4M SURVIVAL SCIENCE YUK!

4. Gigo Mini Gyro

Mainan STEM robotik ini dapat dirakit menjadi beberapa bentuk, seperti bentuk robot, sepeda motor, mobil ruang angkasa, dan berbagai bentuk lainnya untuk mengembangkan imajinasi si kecil. Gigo Mini Gyro ini dapat memberikan si kecil penetahuan sains seperti yaitu gaya gravitasi dan kekuatan rotasi.

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN POTONGAN HARGA BUAT GIGO MINI GYRO

5. UBTECH Jimu Inventor Kit Robot

Moms dapat melatih si kecil untuk berpikir logis, lateral, dan spasial dengan mainan STEM robotik ini. UBTECH Jimu Inventor Kit Robot dapat diprogram melalui aplikasi. Si kecil bisa belajar untuk mengatur robot dalam berbagai pose dengan cara merekam pose tersebut dan membuat robot bergerak dengan pose tersebut. Selain itu, ada juga JIMU Community untuk sesama pengguna JIMU berbagi ide dan pengalaman.

HARGA SPESIAL BUAT UBTECH JIMU INVENTOR KIT ROBOT CUMA DI SINI!


Keren-keren banget, kan, mainan STEM robotik yang bisa menemani waktu main si kecil di atas? Selain bisa bikin si kecil makin anteng, mainan robotik di atas juga dapat mengasah kemampuan di bidang science, technology, engineering, dan mathematics.

Buat si kecil yang suka dengan mainan robotik, pilihan mainan di atas pasti bisa jadi hadiah yang menyenangkan! Ada berbagai diskon seru juga di Blibli.com, lho! Yuk, segera bawa pulang mainan STEM terkeren untuk si kecil hanya di #BlibliSekarang!

Ini dia surprisenya: Beli mainan STEM pakai kode voucher eksklusif KADO-MAINAN buat dapetin ekstra diskon 15% maksimal Rp250.000 untuk minimum pembelian Rp250.000 spesial bagi 25 pembeli pertama di sini! Tukarkan kode vouchernya di halaman checkout Moms!

TEMUKAN MAINAN STEM BUAT SI KECIL PENYUKA ROBOTIK DI SINI!

Tag: