me

Kamu Fans Han Solo? Ini Dia 3 Koleksi Star Wars Toys yang Wajib Kamu Miliki

May 28, 2018.By Rio
Bagikan

Film terbaru seri Star Wars, Solo, sudah rilis di berbagai bioskop Indonesia! Dalam rangka ini, Blbli.com mengadakan promo seru khusus untuk kamu para fans Han Solo! Dengan membeli mainan action figure tertentu bertema Star Wars, kamu bisa mendapatkan free ticket untuk berbagai bioskop CGV! Tiket tersebut dapat digunakan kapan saja hingga tahun 2019!

Nah, apa saja mainan yang dapat kamu beli dalam promo tersebut? Yuk, langsung simak saja!

KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI PROMO STAR WARS TOYS!

1. Star Wars The Black Series Chewie Action Figure

Siapa yang bisa melewatkan mainan action figure Chewie? Masih ingat kan betapa konyolnya Chewie ketika dia menerbangkan Millennium Falcon yang kokpitnya dipenuhi porgs di film The Last Jedi? Meskipun dialog karakternya selalu nggak jelas dan cuma Han Solo yang mengerti, side-kick satu ini selalu dekat di hati para fans!

Kamu bisa mendapatkan mainan action figure salah satu tokoh paling iconic di Star Wars ini sebelum melihat kisah pertemuan Chewie dengan Han Solo di film terbarunya!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN ACTION FIGURE CHEWIE DAN FREE TICKET CGV!

2. Star Wars Millennium Falcon

Ada banyak sekali kapal luar angkasa yang muncul dalam seri Star Wars, tapi nggak ada yang lebih tenar dari Millennium Falcon! Kapal lincah ini sudah berkali-kali berhasil menghindari kejaran Imperial Star Destroyer! Bahkan ketika Han Solo sempat tertangkap, Millennium Falcon masih terus beraksi di bawah Lando sampai Han Solo berhasil bebas!

Apa kamu sudah siap mengoleksi mainan satu ini? Dengan kokpit sampingnya yang iconic, dia dijamin bakal membuat koleksi bertema Star Wars-mu makin lengkap!

DAPTKAN KOLEKSI MILLENNIUM FALCON DAN TIKET CGV DI SINI!

3. NERF Star Wars Hans Solo Blaster

Apa kamu termasuk fans Star Wars yang sudah mengikuti seri ini sejak awal sekali? Kalau iya, sudah waktunya kamu meneruskan keseruan seri Star Wars pada anak-anakmu. Belikan mereka NERF versi Star Wars biar kamu dan mereka dapat bermain bersama! Seusai permainan seru, kamu bisa mengajak mereka nonton film Star Wars Solo!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN NERF GUN DAN FREE TICKET YANG BISA KAMU PAKAI UNTUK NONTON SOLO: A STAR WARS STORY!


Nah, tadi itu 3 mainan Star Wars berhadiah free ticket nonton di CGV yang bisa kamu dapatkan dalam promo Blibli.com! Tiket itu berlaku di seluruh CGV Indonesia dan dapat digunakan kapan saja, lho. Termasuk weekend dan hari libur nasional! Oh iya, karena stoknya amat terbatas, buruan ke #BlibliSekarang sebelum kehabisan! Cek juga koleksi action figure lainnya ya!

YUK BURUAN IKUT PROMO STAR WARS TOYS! DAPATKAN MAINAN ACTION FIGURE PILIHANMU DAN FREE TICKET!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya