me

Koleksi Kapsul Eatlah Ini Cocok Buat Penggemar Gaya Kasual

Feb 12, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via blibli.com

Enggak mau hanya dikenal dengan produk rice box saja, Eatlah baru saja meluncurkan koleksi kapsul yang keren. Koleksi pakaian dan aksesori yang ditawarkan bergaya kasual, cocok banget buat menemanimu saat wisata kuliner. Penasaran mau tahu apa saja opsi yang ditawarkan? Inilah koleksi pakaian & aksesoris Eatlah yang wajib dimiliki pencinta kuliner.

Kemeja

Photo via blibli.com

Menu Salted Egg Chicken Rice Box dari Eatlah sudah jadi favorit banyak orang. Kalau kamu salah satu penggemarnya, jangan lewatkan opsi kemeja yang termasuk dalam koleksi kapsul merek tersebut. Pulasan motif rice box menambah kesan quirky dari kemeja tersebut yang pasti akan membuat pemakainya tampil menarik perhatian. Terbuat dari material polyester cotton wolvis, pakaian ini nyaman dikenakan untuk beragam aktivitas.

CEK KOLEKSI KAPSUL EATLAH YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Bucket hat

Photo via blibli.com

Bosan dengan topi yang bergaya konvensional? Cobalah kenakan bucket hat. Dikenal pertama kali sebagai topi petani Irlandia dan nelayan, aksesori ini kemudian menjadi inspirasi banyak desainer mode ternama. Bucket hat menjadi salah satu aksesori yang ditawarkan dalam koleksi kapsul Eatlah. Topi ini mengusung desain trendi dan jahitan yang rapih. Aksesori yang pantas untuk menemani aktivitas outdoor kamu.

LIHAT KOLEKSI BUCKET HAT LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Lanyard

Photo via blibli.com

Lanyard bisa dibilang sebuah aksesori kecil namun cukup berguna. Bayangkan saja, kamu bisa menggunakannya untuk menyimpan ID sekaligus kartu keanggotaan pusat kebugaran atau MRT pass.  Nah, kalau kamu lagi membutuhkan aksesori ini, cobalah cek lanyard dari koleksi kapsul Eatlah. Talinya terbuat dari material polyester yang berpulaskan motif menarik. Aksen buckle-nya juga kuat dan tidak mudah lepas.

CARI TAHU OPSI LANYARD LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Tote bag

Photo via blibli.com

Tote bag selalu jadi aksesori praktis yang bisa diandalkan untuk menyimpan barang bawaan. Penggemar tas jenis ini tentu enggak boleh melewatkan koleksi kapsul dari Eatlah. Koleksi tote bag yang ditawarkan terbuat dari material kanvas dengan jahitan kuat. Kombinasi desain trendi dan pulasan warna kuningnya membuat tas ini cocok untuk kamu yang suka bergaya menarik perhatian. Detail tali gandanya juga membuat tas ini mudah dijinjing.

TEMUKAN OPSI TOTE BAG LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

T-shirt

T-shirt memang dikenal sebagai opsi pakaian untuk kesempatan kasual. Namun, kalau memilihnya dengan benar, kamu bisa juga tampil keren dengan pilihan atasan tersebut. T-shirt dari koleksi kapsul Eatlah di atas adalah salah satu contohnya. Kaus berlengan pendek ini memiliki aksen gambar rice box unik yang disertai slogan menarik. Kamu jelas bisa mengandalkannya untuk tampil lebih bergaya saat akhir pekan. Apalagi kaus ini terbuat dari material katun dan memiliki kerah bergaya melingkar yang nyaman saat dikenakan.

CEK KOLEKSI T-SHIRT LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itulah koleksi pakaian dan aksesoris Eatlah bergaya kasual yang wajib dimiliki pencinta kuliner. Semua rekomendasi barang di atas bisa kamu temukan hanya di Blibli.com. Belanja di situ kamu enggak usah khawatir, semua barangnya 100% original dan keamanan transaksi juga terjamin. Yang paling asyik, kamu enggak perlu repot bayar ongkos kirim lagi lho. Yuk, coba sendiri belanja di Blibli.com.

Tag: